Home Teknologi Resmi Dirilis, RS4 dari Itel Ramaikan Persaingan Smartphone Gaming

Resmi Dirilis, RS4 dari Itel Ramaikan Persaingan Smartphone Gaming

Jakarta, Gatra.com - Smartphone Gaming RS4 dari Itel resmi dirilis di Indonesia. Itel mengungkapkan bahwa RS4 siap memenuhi ekspektasi para gamers tanah air.

Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi menyatakan bahwa RS4 adalah pilihan ideal bagi para penggemar game yang menginginkan kualitas tinggi tanpa harus menguras dompet mereka.

"Ini adalah alat belajar yang efektif, sekaligus menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa," ungkapnya.

Hadir dengan harga mulai dari Rp 1,6 jutaan untuk varian RAM 8+8 GB hingga Rp 1,8 jutaan untuk varian RAM 12+12 GB, RS4 telah mencuri perhatian banyak pengguna di Indonesia dan mendapatkan beragam ulasan positif dari para konten kreator Indonesia.

RS4 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dan RAM 12GB, memastikan kinerja yang mulus untuk bermain game berat seperti PUBG Mobile. Layar dengan refresh rate 120Hz menghadirkan pengalaman gaming yang lancar tanpa hambatan.

Kendati resolusi layarnya mencapai 720 x 1612 piksel, fitur refresh rate 120Hz membuat RS4 sangat layak bagi para gamer yang ingin berkompetisi di turnamen Free Fire.

Dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan charging 45W, RS4 siap menemani pengguna dalam sesi gaming yang intens. Sensor fingerprint di sisi samping juga menambah tingkat keamanan dan kenyamanan pengguna dalam mengakses perangkat ini.

Selain spesifikasi tinggi, RS4 turut menghadirkan desain yang memikat. Dynamic bar pop up notifikasi memberikan kenyamanan bagi pengguna yang intens bermain game. Sementara itu, desain bodi belakang yang ikonik dan layar punch hole menambah kesan futuristik pada perangkat ini.

139