Home Teknologi SteelSeries Kenalkan Seri Headset Arctis Nova 5

SteelSeries Kenalkan Seri Headset Arctis Nova 5

Chicago, Gatra.com– SteelSeries, lewat headset Arctis Nova yang menggabungkan gaming dan budaya serta pemimpin dunia dalam periferal gaming dan esport memperkenalkan seri headset Arctis Nova 5 dan Aplikasi Pendamping Nova 5.

"Perkenalan Arctis Nova 5 dan Aplikasi Pendamping, dengan lebih dari 100 preset audio, secara harfiah 'mengubah permainan'dan memberikan pengguna keunggulan audio epik untuk gaming konsol," ungkap CEO SteelSeries, Ehtisham Rabbani dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/5).

Untuk anggota terbaru dari lini headset Arctis Nova yang mendapat penghargaan, timdesain dan teknik mengusahakan untuk menciptakan sesuatu yang baru dengan tigatujuan inovatif dalam pikiran. Pertama menciptakan audio yang lebih baik untuk game yangdimainkan di Xbox dan PlayStation.

Baca juga: Keamanan Digital, Kunci Menuju Masyarakat Digital yang Cerdas

"Suara sangat penting. Ketika menyangkut memberikan keunggulan kompetitif bagi para gamer, SteelSeries telah berada di garis depan dalam menciptakan perangkat gamingyang menentukan standar industri dan menjadi kekuatan pendorong di balik esportselama lebih dari dua dekade," papar Ehtisham.

Tujuan kedua adalah mengembangkan headset gaming nirkabel yangpremium dan mudah diakses. Ketiga, memungkinkan para gamer bermain lebih lama dan lebih keras.

"Saat gaming terus meningkat popularitasnya, SteelSeries telah fokus secara tajam pada pengalaman gamer dan memimpin dalam menentukan gaya hidup gaming," ungkap Ehtisham.

Baca juga: NTT DATA Perluas Platform Jaringan Pusat Data di Indonesia

Dibanderol denganharga IDR 2.400.000, Arctis Nova 5 dan Aplikasi Pendamping Nova 5 adalahaplikasi pertama yang memberikan pemain akses lebih dari 100 preset audio di ujungjari mereka, Kebebasan Nirkabel Pindah Cepat dengan 2,4GHz berkecepatan tinggi atauBluetooth 5.3 dengan sekali tekan tombol, Daya Baterai Luar Biasa 60+ Jam.

"Inovasi adalah kunci, dan kami menggunakannya untuk membuka kekuatan imajinasi dan mendorong batas untuk memberikan pengalaman audio premium bagi para gamer," kata Ehtisham.

63