Home Ekonomi Lakukan Transformasi, Lintasarta Luncurkan Logo Baru Perusahaan

Lakukan Transformasi, Lintasarta Luncurkan Logo Baru Perusahaan

Jakarta, Gatra.com - Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) Lintasarta, merilis logo barunya. Penyegaran logo ini merupakan transformasi mendasar pada corporate brand and culture di Lintasarta.

President Director & CEO Lintasarta, Bayu Hanantasena menyebutkan, transformasi logo ini mencerminkan langkah strategis agar tetap relevan dan menjadi pilihan utama dalam menyediakan layanan teknologi dan digital di Indonesia.

“Sebagai bagian dari peremajaan corporate brand ini, Lintasarta memperkenalkan logo baru dengan tetap mempertahankan warna birunya yang ikonik. ujar Bayu.

Logo baru ini, jelas Bayu, memperkenalkan elemen-elemen yang mewakili layanan ICT perusahaan. “Komitmen terhadap layanan pelanggan dan pemberdayaan nasional, tujuan ambisius untuk perubahan positif, serta upaya berkelanjutan untuk perbaikan dan pertumbuhan,” terangnya.

Sementara itu, Chief HR Officer Lintasarta, Retno Kusumorini Firdaus mengatakan, corporate brand dan logo baru Lintasarta tersebut juga merupakan perwujudan pembaharuan semangat yang tercermin dalam corporate values I CARE: Innovation, Collaboration, Agility, Resilience, Ethics.

“Kami yakin nilai-nilai baru ini akan membentuk dan meningkatkan budaya perusahaan menjadi lebih dinamis dan responsif terhadap cepatnya perubahan dan pergerakan lanskap industri saat ini dan ke depannya," ujar Retno.

113