Home Olahraga Pelatih Persib Harap Dukungan Penuh Bobotoh di Laga Final Melawan Madura United

Pelatih Persib Harap Dukungan Penuh Bobotoh di Laga Final Melawan Madura United

Bandung, Gatra.com - Persib Bandung akan menghadapi laga final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 melawan Madura United. Laga ini akan digelar dalam dua leg di Stadion Si Jalak Harupat, pada Sabtu (26/5) dan Stadion Gelora Bangkalan, pada Jumat (31/5) pekan mendatang.

Pelatih Bojan Hodak berharap, Bobotoh memberikan dukungan positif saat Persibmenjamu Madura United. Bojan meminta Bobotoh tidak menyalakan flare selama di dalam stadion dan melarang penonton turun ke lapangan. Menurutnya, dukungan cukup diekspresikan dengan bernyanyi dari tribun penonton sehingga membuat stadion bergemuruh.

"Saya hanya ingin atmosfer fantastis seperti di laga sebelumnya (melawan Bali United) tanpa ada yang masuk ke lapangan dan tidak ada flare. Cukup bikin stadion berisik saja dengan nyanyian, dan itu luar biasa," kata pelatih asal Kroasia ini.

Menurut Bojan, suasana stadion yang bergemuruh akan membuat kubu lawan tidak merasa nyaman. "Jadi saya harap itu bisa terjadi lagi di sini, tidak ada flare, tidak ada yang mencoba menyusup ke lapangan," tegas Bojan.

Bojan meyakini, dukungan positif Bobotoh di stadion akan menjadi energi positif bagi Ciro Alves dan kawan-kawan. Menurutnya, energi positif itu bisa membantu pemain meraih kemenangan untuk membuka jalan menuju tangga juara musim ini.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Tapi seperti seperti saya katakan, dengan dukungan Bobotoh, ini akan menyulitkan bagi mereka dan saya harap bisa mendapat hasil positif," tuturnya.

21