Home Olahraga Bergabung dengan Real Madrid, Kylian Mbappe: Mimpi Menjadi Kenyataan

Bergabung dengan Real Madrid, Kylian Mbappe: Mimpi Menjadi Kenyataan

Madrid, Gatra.com - Real Madrid resmi mengumumkan kedatangan Kylian Mbappe ke markas klub.

Pemain asal Prancis itu akan mendapat kontrak selama lima tahun. Mbappe bergabung bersama Madrid usai tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga: Venezia Promosi ke Serie A, Dampingi Parma dan Como

Mbappe pun juga sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan bergabung dengan Los Blancos. Menurutnya, bermain bersama Madrid adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Saat kecil, Mbappe memang mengidolakan Real Madrid. Dia pun juga mengidolakan salah satu legenda Real Madrid Cristiano Ronaldo.

"Sangat senang dan bangga menjadi bagian dari klub impian saya 
Real Madrid. Tidak mungkin untuk menjelaskan betapa bahagia dan bersemangatnya perasaan saya saat ini," ungkap Mbappe dalam akun media sosialnya.

Dia mengaku tidak sabar untuk melihat Madridistas dalam memberikan dukungan saat pertandingan. "Terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa. Hala Madrid!," tulis Mbappe lagi.

Baca Juga: Iga Swiatek Menang Sempurna, Melaju ke Babak Perempatfinal

Pemain kelahiran 20 Desember 1998 ini memulai kariernya bersama AS Bondy, kemudian Monaco. Pada 2015 lalu, dia sudah menembus tim utama Monaco.

Performanya yang terus meningkat membuat PSG mendatangkannya pada 2027 lalu dengan mahar mencapai 180 juta euro. Bersama PSG dia menjadi top skor sepanjang masa klub dengan 162 gol.

25