Home Olahraga 23 Tahun di Real Madrid, Nacho Menuju Klub Arab

23 Tahun di Real Madrid, Nacho Menuju Klub Arab

Madrid, Gatra.com - Real Madrid mengumumkan bahwa Nacho Fernandez telah mengambil keputusan untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain Los Blancos.

Pemain bernama lengkap Jose Ignacio Fernandez Iglesias itu, kini itu dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Liga Pro Saudi Al-Qadsiah.

Baca Juga: Portugal Ingin Hasil Sempurna, Georgia Yakin Ada Kesempatan

Real Madrid sendiri mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada Nacho. Klub pun menyebutnya sebagai salah satu legenda terbesar. Nacho sendiri berada di Madrid selama 23 tahun.

Pada tahun 2001, Nacho bergabung dengan Real Madrid pada usia 10 tahun, dan telah bermain di seluruh akademi muda. Dia kemudian melakukan debut tim pertamanya pada tahun 2012. 

Total, Nacho telah menjalani 364 pertandingan bersama Madrid. Sebanyak 26 gelar diraih bersama Madrid. Mulai dari 6 kali juara Liga Champions, 5 Piala Dunia Antarklub, 4 Piala Super Eropa, 4 La Liga, 2 Copa del Rey, dan 5 Piala Super Spanyol.

Baca Juga: Inggris Imbang Lagi, Southgate: Ini Aneh

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan sejak Nacho tiba di akademi muda dia menjadi contoh bagi semua orang dan telah mendapatkan kasih sayang, pengakuan dan kekaguman dari semua orang di Real Madrid.

“Real Madrid adalah dan akan selalu menjadi rumahnya,” katanya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Sementara itu, Nacho ingin semua mengingatnya sebagai pemain tumbuh dari bawah. “Yang memberikan segalanya untuk klub,” tegasnya.

31