Home Regional Didukung Seluruh DPC, Cagub Gerindra Sudaryono Yakin Didukung Prabowo di Pilgub Jateng

Didukung Seluruh DPC, Cagub Gerindra Sudaryono Yakin Didukung Prabowo di Pilgub Jateng

Blora, Gatra.com- Calon Gubernur Jawa tengah dari partai Gerindra, Sudaryono menemui ribuan kader partai di Blora Jawa tengah. Ketua DPD Partai Gerindra Jawa tengah itu mengklaim telah mendapat dukungan dari seluruh 35 DPC Gerindra se Jawa tengah.

"Dukungan semua telah mendukung. Saya sangat mengapresiasi, saya orang baru, tapi sudah banyak yang dorong saya untuk maju sebagai calon gubernur. Ada yang buat kegiatan sampai desa-desa, saya sangat apresiasi, saya sebagai orang baru tapi semua mendorong, dan ini sebagian ikhtiar kita ya," kata Sudaryono di Blora, Senin (10/6).

Sudaryono yakin dukungan seluruh DPC Gerindra di seluruh Jawa tengah akan membuat dirinya mendapat rekomendasi dari Ketua Umum Prabowo Subianto.

"Kalau gak yakin, ya kita gak ada berjalan sejauh ini mas," tegasnya.

Soal sosok wakil, Sudaryono belum bisa menjelaskan. Namun ia berseloroh jika wakilnya nanti merupakan orang yang bisa memenangkannya.

"Tentunya orang yang bisa memenangkan," selorohnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Blora Djoko Nugroho berkomitmen memenangkan Sudaryono di Pilgub Jateng 2024.

"Kami di Blora berkomitmen memenangkan Bapak Sudaryono di Pilgub Jateng. Seluruh kader sudah kita perintahkan untuk bekerja keras demi kemenangan ini. Presiden sudah menang, selanjutnya Gubernur harus menang," tandasnya.

66