Home Politik Partai Perindo Dukung Jeriko-Adinda di Pilkada Kota Kupang

Partai Perindo Dukung Jeriko-Adinda di Pilkada Kota Kupang

Kupang, Gatra.Com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, Jefry Riwu Kore dan Lusia Adinda Lebu Raya dengan tagline Jeriko-Adinda didukung tiga partai politik dengan total 10 kursi. Ketiga parpol tersebut, yakni PDIP (5 kursi), PAN (4 kursi) dan Partai Perindo (1 kursi).

Partai terakhir yang menyerahkan dukungan kepada Jeriko-Adinda adalah Partai Perindo.

Rekomendasi dukungan Perindo diserahkan langsung Ketua Harian DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo dalam acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo tahun 2024 di Jakarta, Senin (29/7/2024) malam.

Kepada awak media, Jefry Riwu Kore mengatakan bersama Lusia Adinda Lebu Raya siap melaksanakan berbagai program untuk membangun Kota Kupang yang lebih sejahtera.

“Kita siap lanjutkan program-program yang sudah kita kerjakan sebelumnya dan juga beberapa program dari Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat Kota Kupang ke depan,” kata Jefry Riwu Kore, Selasa 30 Juli 2024.

Salah satu program jelas Jefry adalah pengembangan UMKM agar dapat meningkatkan pendapatan masyarakat.

“Selain itu, melanjutkan pembangunan infrastruktur, air bersih, penguatan kekerabatan antarumat beragama dan kelompok masyarakat,” jelas Jefry.

Soal dukungan partai politik, Jefry mengatakan selain tiga partai seat, ada juga dukungan dari partai-partai non-seat. Saat ini komunikasi dengan partai nonseat sedang dilakukan dan dukungan mereka menambah kekuatan untuk Jeriko-Adinda.

“Kita berterima kasih karena dukungan tidak datang hanya dari partai seat tapi juga partai-partai nonseat. Ada dari Partai Buruh, Partai Garuda, PKS, PBB, PPP, dan Partai Gelora. Kita komunikasi terus dan dukungan mereka sangat penting bagi kami,” kata Jefry.

 

41