Home Ekonomi KISI Luncurkan Program New Feature New Future

KISI Luncurkan Program New Feature New Future

Jakarta, Gatra.com- Korea Investment And Sekuritas Indonesia luncurkan Program "New Feature New Future" untuk kemudahan berinvestasi dalam  merancang masa depan yang lebih cerah. Dengan KISI, membuka akun investasi kini dapat dilakukan secara daring di mana saja dan kapan saja. 

Salah satunya adalah New Web Registration yang menawarkan berbagai fitur dan keuntungan utama dibandingkan dengan metode pendaftaran sebelumnya. Ini memberikan fleksibilitas dan akses yang luas bagi semua orang untuk memulai perjalanan investasi mereka dengan mudah dan nyaman. 

Baca juga: Menteri Bahlil Soal Investasi Janggal Starlink di Indonesia: Kami Tidak Terlibat!

"New Feature New Future merupakan program induk kami, disitu terpecah menjadi 1 fitur baru untuk proses registrasi yang kita sebut 'New Web Registration' lebih mudah dan lebih simple dalam melakukan opening account secara online melalui website tanpa perlu download applikasi," ungkap Associate Director KISI, Seok Mo Yang dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/6).

Adapun Future yang dimaksud disini, Seok Mo Yang menjelaskan bahwa ini merujuk pada dua Promo KISI, yaitu Promo Fee Transaksi dan Promo Margin. "Hal tersebut menggambarkan fitur baru dari KISI ini (New Feature) dapat mencerahkan masa depan (New Future) dalam kemudahan nasabah kami," jelas dia.

Fitur ini memungkinkan akses langsung ke website resmi KISI melalui laptop atau desktop tanpa batasan sistem operasi. Proses pembukaan akun juga dilakukan sepenuhnya secara daring dan sesuai peraturan OJK. 

Baca juga: OJK Catat Nilai Transaksi Perdagangan di Bursa Karbon RI Tembus Rp36,77 Triliun per Mei 2024

Untuk diketahui, KISI sebelumnya dikenal sebagai DANPAC yang merupakan hasil dari akuisisi yang dilakukan oleh KISI pada 26 Juni 2018. Dalam seluruh program dan promonya, KISI juga menawarkan kemudahan dalam proses investasi, tetapi juga mengutamakan keamanan data dengan standar internasional ISO 27001. 

Program "New Feature New Future" dari KISI tidak hanya memperkenalkan cara berinvestasi yang lebih simpel, tetapi juga memberikan pengalaman dan keuntungan terbaik. Fitur ini berlaku untuk semua jenis akun saham, termasuk akun reguler, margin, dan syariah. 

22