Home Olahraga Persik Kediri Pertahankan Pelatih Marcelo Rospide untuk Musim Depan

Persik Kediri Pertahankan Pelatih Marcelo Rospide untuk Musim Depan

Kediri, Gatra.com - Persik Kediri mengumumkan pelatih Marcelo Rospide tetap akan melatih tim tersebut pada musim Liga 1 2024/2025. Ia mengaku bahagia dan bangga menjadi bagian dari tim, termasuk dalam susunan kepelatihan yang tidak banyak melakukan perubahan.

Tim sudah melakukan evaluasi dengan belajar dari kesalahan musim lalu, meski Arthur Irawan dkk bermain cukup impresif. Sebab menurutnya kompetisi ini akan jauh lebih sulit.

Untuk itu Persik harus jauh lebih kuat dan bekerja lebih keras lagi untuk berada di peringkat klasemen yang lebih baik dari sebelumnya. "Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen mengenai meningkatkan performa tim, saya juga percaya dengan dukungan Persikmania kami bisa meraihnya musim depan, Djajati!" tegas pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, manajemen Persik memastikan tim kepelatihan selain Marcelo Rospide, tetap akan dibantu Johan Prasetyo dan Alfiat sebagai asisten pelatih, Vitor Tinoco sebagai pelatih fisik, Carlos Salomao yang bertanggung jawab menukangi penjaga gawang dan Zulfikar sebagai analis.

Hanya asisten pelatih Mustaqim saja yang sudah tidak menjadi bagian tim. Untuk manajemen mengucapkan terimakasih atas kerja samanya selama musim sebelumnya. "Tidak hanya membantu dari aspek kepelatihan, abah Taqim juga memberi masukan di luar lapangan hijau. Kami berterima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk coach Mustaqim ke depannya," ujar Direktur Persik Kediri, Souraiya Farina.

12