Home Regional Jelang Pilkada, PJ Gubernur NTB Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Daerah

Jelang Pilkada, PJ Gubernur NTB Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Daerah

Mataram, Gatra.com – PJ Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si., mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusivitas daerah dalam menyambut perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi NTB tahun 2024 yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusivitas daerah kita, sebentar lagi kita mendapatkan tugas nasional, untuk sama sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak seluruh Indonesia di NTB juga mari kita sambut perhelatan pesta demokrasi dalam suasana yang gemilang dan penuh persaudaraan,” ujarnya awal pekan ini di Mataram.

Miq Gite, sapaan karib PJ Gubernur NTB ini, juga mengatakan, momentum Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah sebagai bentuk langkah terujinya keimanan, ketakwaan, kesetiaan, dan kepedulian setiap manusia.

“Kepedulian sangat dibutuhkan, ketika kita menatap masa depan dalam kehidupan berbangsa, bernegara, bermasyarakat,” katanya.

Selain itu, demi mewujudkan mimpi besar untuk menggapai Indonesia Emas dan NTB Emas tahun 2045, menjadikan semangat untuk seluruh masyarakat agar terus melanjutkan pembangunan di NTB.

“Dengan mimpi mimpi besar kita ingin mewujudkan Indonesia emas 2045 dan NTB Emas 2045, semoga dengan modalitas iman, takwa, kesetiaan, kepedulian, kepatuhan yang ada tumbuh dihati sanubari kita sehingga mampu melanjutkan pembangunan yang ada di daerah kita tercinta ini,” tuturnya.

141