Home Politik Habib Aboe Ingatkan Anggota Legsilatif PKS Terpilih: Kita itu Wajah Partai!

Habib Aboe Ingatkan Anggota Legsilatif PKS Terpilih: Kita itu Wajah Partai!

Jakarta, Gatra.com - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyelenggarakan Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) yang dihadiri oleh anggota DPR RI dan DPRD Provinsi yang terpilih pada Pemilu 2024.

Acara yang berlangsung pada 25-27 Juni 2024 ini melibatkan total 262 peserta, terdiri dari 53 anggota DPR RI dan 209 anggota DPRD Provinsi.

Sekretaris Jenderal PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi, memberikan sambutan dan laporan kegiatan. Ia mengucapkan selamat kepada para anggota dewan yang telah terpilih.

"Pertama-tama, saya sampaikan selamat kepada saudara-saudara sekalian para pemenang Pemilu 2024, baik untuk tingkat provinsi maupun untuk pusat," kata Habib Aboe.

Ia juga mengingatkan para peserta bahwa mereka mewakili partai di parlemen dan harus menjalankan amanah dengan baik.

"Setidaknya 12,78 juta masyarakat Indonesia menitipkan aspirasi ke PKS. Tentunya amanah dari mereka harus kita pegang dengan baik , harus kita laksanakan dengan baik. Mari kita tuntaskan amanah itu selama 5 tahun ke depan," lanjutnya.

Habib Aboe juga mengingatkan tentang pentingnya peran berbagai pihak yang membantu kemenangan PKS di pemilu. Oleh karena itu, para anggota dewan terpilih harus terus menjaga hubungan baik dengan struktur dan kader yang telah berjuang bersama.

"Kita tidak boleh lupa diri dan mengabaikan peran-peran mereka. Silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan semua pihak yang memberikan kontribusi kemenangan PKS," tegasnya.

13
PKS