Home Hiburan Rossa Gaet Ariel Noah Nyanyikan 'Nada Nada Cinta' untuk Film Dokumenternya

Rossa Gaet Ariel Noah Nyanyikan 'Nada Nada Cinta' untuk Film Dokumenternya

Jakarta, Gatra.com - Penyanyi Indonesia Rossa akan berduet dengan Ariel Noah dalam menyanyikan lagu “Nada-Nada Cinta” yang pernah dirilis pada 1996 lalu.

Lagu tersebut diaransemen ulang untuk soundtrack film dokumenter Rossa bertajuk “All Access to Rossa 25 Shining Years”.

“Ada lagu pertama aku, judulnya Nada Nada Cinta. Untuk film ini, aku dan Ariel membuatkan re-make lagu Nada Nada Cinta,” ujar Rossa pada acara perilisan film dokumenternya, di Jakarta Pusat, Rabu (3/7).

Dia juga menuturkan bahwa Nada Nada Cinta versi re-make akan berbeda dari versi yang lalu, karena dulu saat lagu ini dirilis, Rossa masih berusia remaja.

“Pokoknya Nada Nada Cinta yang dulu sama yang sekarang agak berbeda, dulu masih remaja, sekarang sudah dewasa,” tutur penyanyi kelahiran Sumedang tersebut.

Adapun, pemilihan lagu tersebut didasari kesepakatan antara Rossa dan Ariel. 

“Karena itu lagu pertama aku juga (lagu nada-nada cinta). Buat aku lagu pertama, buat Ariel juga lagu Nada Nada Cinta, itu dia denger ketika masih SMP, aku SMA waktu itu. Terus memang pilihan aku sama Ariel,” ungkap Rossa.

Rossa memilih Ariel sebagai teman duetnya karena menurutnya Ariel adalah penyanyi yang luar biasa dengan suara khasnya. Dia pun mengaku suka dengan suara Ariel dari dulu.

“Jadi buat aku ini adalah sebuah kehormatan juga untuk duet dengan salah satu penyanyi pria yang (punya) suara paling khas di Indonesia,” ujarnya.

Rossa mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya Ariel berduet dengan musisi lain di karir solonya.

“Aku rasa ini banyak ditunggu-tunggu orang juga ya, Ariel nyanyi solo dan kali ini duet sama aku, untuk pertama kalinya di karya solonya dia adalah duet sama aku,” kata Rossa.

Diketahui, film dokumenter Rossa bertajuk “All Access to Rossa 25 Shining Years” akan tayang pada 1 Agustus 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Dokumenter ini akan merangkum perjalanan hidup personalnya dan karirnya di industri musik selama 25 tahun.

“All Access to Rossa 25 Shining Years” disutradarai Ani Ema Susanti dan diproduksi oleh Inspire Pictures serta Sinemaku Pictures. Produser Umay Shahab, Inarah Syarafina, Sugi Compros, Boy Rianto Latu, serta Alfreno Kautsar Ramadhan.

Selain menjadi bintang utama, Rossa turut menjadi produser eksekutif bersama Irwan D. Mussry, P. Intan Sari, Yahni Damayanti, serta Prilly Latuconsina.

49