Home Hiburan Rossa Jelaskan Makna Judul Film Dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years”

Rossa Jelaskan Makna Judul Film Dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years”

Jakarta, Gatra.com - Penyanyi Indonesia Rossa membeberkan alasan penamaan judul film dokumenternya bertajuk “All Access to Rossa 25 Shining Years”.

Menurutnya, kata all access dimaknai sebagai pemberian akses dan pembukaan pintu untuk memasuki kehidupannya, baik tentang karir bermusiknya selama lebih dari 25 tahun, maupun personalnya.

“Judul all access ini bener-bener semacam memberikan tiket nonton (untuk) kalian, itu adalah kunci untuk memasuki kehidupan aku. Untuk tau bagaimana aku di atas panggung, nervous nya seperti apa, sebelum ke panggung aku infus dulu, sebelum ke panggung ada masalah dulu misalnya, ataupun kehidupan aku di rumah aku,” ungkapnya dalam perilisan film dokumenternya, di Jakarta Pusat, Rabu (3/7).

Rossa bersyukur dirinya bisa terus berkarir di dunia musik hingga lebih dari 25 tahun. Dia juga menyebutkan selalu dikelilingi teman-teman yang menyayanginya dan siap mendukungnya.

“Bersyukur pastinya, karena ‘gak kerasa ya udah 25 tahun. Bersyukur karena aku dikelilingi orang-orang yang memang sayang dan mendukung aku,” tuturnya.

Penyanyi kelahiran 9 Oktober ini juga menjelaskan alasan dan tujuannya meluncurkan film dokumenter tersebut.

“Kalau kata Prilly (selaku produser eksekutif) biar ada banyak orang yang bisa mengambil manfaat dari apa yang aku lakukan gitu. Karena banyak pasti ‘kan orang menginginkan karir yang panjang. Aku sudah melalui karir yang cukup panjang, jadi aku pengen share kiat-kiatnya gitu,” ucap Rossa.

Untuk diketahui, film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years”akan tayang pada 1 Agustus 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Dokumenter ini menceritakan kehidupan Rossa di atas panggung dan di balik layar, hingga drama-drama kehidupannya.

“Doain aja mudah-mudahan film all access ini juga bisa bener-bener mengakses semua orang, pecinta musik, pecinta film. Dan mudah-mudahan bisa memberikan banyak manfaat buat yang nonton,” ujar Rossa.

71