Home Gaya Hidup Hari Anak Nasional, Kokola Menggelar Lomba Cake Decoration Ibu dan Anak

Hari Anak Nasional, Kokola Menggelar Lomba Cake Decoration Ibu dan Anak

Solo, Gatra.com - Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2024, Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia bekerja sama dengan Eterniskin mengadakan lomba Cake Decoration Challenge di Main Atrium The Park Mall Solo, Minggu (21/7).

Mengusung Tema, Beauty Mom Happy Child ini diikuti oleh 20 Pasang Ibu dan Anak. 

Cake decoration, bertemakan joyful safari ini menggunakan Kukis Susu Vanila dari Biskuit Kokola sebagai hiasan untuk cake nya.

Baca Juga: Push Bike Race In Solo, Kokola Edukasi Biskuit Halal Keluarga Indonesia

Public Relation Jateng DIY Afra Widyawiratih Arini mengatakan, acara ini sangat bagus untuk kekompakan Ibu dan Anak. “Selain itu hadirnya Biskuit Kokola juga mengedukasi para Ibu untuk memberikan Biskuit Halal Keluarga Indonesia,” ungkapnya.

Pemenang Cake Decoration Challenge ini mendapatkan piala, dan Goodybag dari Biskuit Kokola. Diharapkan dengan hadirnya Biskuit Kokola di Kota Solo, menambah pilihan Biskuit  untuk para ibu-ibu untuk diberikan kepada keluarga tercinta.

Biskuit Kokola Halal kini hadir di Alfamidi, dan Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi Website di www.kokola.co.id, Instagram @biskuitkokola, Facebook Biskuit KokolaTikTok BiskuitKokola dan X @biskuit_kokola.

13