Home Gaya Hidup Menu Angkringan saat Ramadan di Hotel Pesona

Menu Angkringan saat Ramadan di Hotel Pesona

Semarang, Gatra.com - Angkringan yang selama ini identik dengan makanan di pinggir jalan, kini  naik kelas  menjadi menu utama di Hotel Pesona Semarang.  Memasuki  Ramadan, hotel yang berada di Jalan Depok Semarang menerapkan konsep “Warung Angkringan Ramadan”.

Public Relation Hotel Pesona, Twinika Sativa F, mengatakan bahw menu angkringan yang biasanya  ada pada sore hingga malam hari, kali ini   disajikan di Hotel Pesona sebagai menu buka puasa selama  Ramadhan, mulai 6 mei hingga 3 juni 2019. 

Menurut Twinika,  menu tersebut sangat diminati oleh tamu, baik dari dalam maupun luar hotel.”Kami menyajikan menu angkringan  yang dikemas dengan nuansa kampung halaman agar memberikan kesan hommy. Alhamdulilah tahun lalu, pesanan buka puasa selalu laris manis, tahun ini kami hadirkan kembali kepada para tamu,” katanya ” kata  saat media gathering  di restoran Hotel Pesona, Rabu (8/5).

Ada berbagai makanan khas angkringan  yang disajikan, antara lain nasi bungkus sambel teri, nasi sambal goreng, nasi oseng, nasi ayam pedas, aneka baceman dan gorengan serta beragam sate seperti sate usus, sate sosis, sate usus dan sate kerang. Selain makanan, kata Twinika, beragam minuman juga di sajikan, seperti es cendol, es timun serut es cincau dan es teh, plus buah-buah sebagai pelengkap sajian.

Food an Beverage Manager Pesona Hotel Axel, Heru Suseno menambahkan, ada lebih dari empat puluh item menu all you can eat yang  disajikan secara rotasi sebagai pilihan menu, ditambah satu stal menu dessert yang disajikan secara live cooking yang selalu berbeda setiap harinya.

“Pengunjung dapat menyantap makanan sepuasnya dengan hanya merogoh kocek Rp.66.000 net per orang. Pembelian 10 pax gratis 1 pax,” kata Heru dengan nada promosi.

1114