Home Olahraga Nemanja Matic: MU Incar Kemenangan di Pertandingan Pertama

Nemanja Matic: MU Incar Kemenangan di Pertandingan Pertama

Manchester, Gatra.com - Manchetser United bertekad menjalani musim 2019-20 lebih baik dari musim sebelumnya. MU berharap mampu memaksimalkan hasil di setiap pertandingan, khususnya di laga pembuka.

Hal itu dikemukakan gelandang Nemanja Matic, seperti dikutip dari Sky Sports. Dia menegaskan yang paling penting adalah memulai musim dengan kemenangan pertama, yang bakal mengantarkan kemenangan-kemenangan berikutnya.

"Pertandingan berikutnya selalu yang paling penting, jadi ketika jadwal pertandingan dirilis, yang terpenting adalah pertandingan pertama, jadi anda harus fokus pada pertandingan pertama itu," kata Matic.

Rabu (12/6) kemarin, beredar dugaan bocoran jadwal Premier League musim 2019/20 nanti. Menurut dokumen tersebut, Manchester United bakal membuka musim baru dengan menjamu Brighton di Old Trafford. Jadwal resmi baru akan dirilis Kamis (13/6) nanti.

"Selalu baik bisa memulai musim di kandang, di depan suporter kami. Namun, seperti yang sudah saya katakan, musim berjalan panjang dan [jadwal] itu bukanlah sesuatu yang bisa anda ubah, tetapi selalu baik bisa memulai musim di Old Trafford," jelas mantan pemain Benfica ini.

MU saat ini sedang berusaha mengembangkan skuad. Dipimpin Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah bergerak lihai di bursa transfer dengan pendekatan yang berbeda: memburu pemain-pemain muda potensial.

Daniel James sudah didatangkan untuk mengisi pos sayap kanan. Lalu, kabarnya MU sedang memburu Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, juga James Maddison. Semuanya pemain-pemain yang diperlukan tim.

Tantangan pada musim mendatang bakal sangat besar, tetapi Solskjaer boleh percaya diri karena bisa memulai musim penuh pertamanya. Dia bisa membentuk kekuatan skuad selama menjalani pramusim, tentu dengan syarat semua target sudah didapat.

Bagaimanapun, musim 2019/20 nanti bakal jadi tolok ukur kualitas Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Fans MU dikenal tak sabar, Solskjaer harus bisa membuktikan perkembangan jangka pendek dengan target jangka panjang.

300