Home Milenial Seri Gran Turismo Terbaru Akan Hadir Dalam Fitur Lengkap

Seri Gran Turismo Terbaru Akan Hadir Dalam Fitur Lengkap

Tokyo, Gatra.com - Gim "Gran Turismo" (GT) terbaru saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Meski belum diumumkan, CEO dari pengembang seri Polyphony Digital itu, Kazunori Yamauchi telah melontarkan beberapa komentar terkait rencana tersebut.

Dilansir dari Gamespot, Yamauchi mengatakan dengan berkeliling dunia dan melihat berbagai acara tur dunia telah memberikannya ide inovasi terhadap pengembangan gim video simulasi balap itu. Ide tersebut akan dituangkannya dalam seri GT berikutnya.

"Setelah menjalani serangkaian tur dunia, itu memberi saya kesempatan untuk merasakan sejarah Gran Turismo," katanya.

Ia mengatakan gim GT saat ini sedang dalam tahap penggarapan. Pihaknya masih memastikan konstruksi yang ada dalam seri gim terbaru tersebut.

"Jelas kami sedang mengerjakan Gran Turismo berikutnya," terang Yamauchi.

Sejauh ini ia belum mengonfirmasi apakah itu akan menjadi judul Gran Turismo Sport atau sekuel dari Gran Turismo 6.

Apa pun permainannya, Yamauchi mengatakan seri terbaru itu akan menjadi bentuk lengkap Gran Turismo.

"Saya pikir judul berikutnya yang kita buat adalah kombinasi dari masa lalu, sekarang, dan masa depan. Bentuk lengkap dari Gran Turismo," katanya.

Dengan hadirnya PlayStation 5 yang akan dirilis pada 2020, diperkirakan gim Gran Turismo terbaru akan dirilis untuk perangkat keras baru yang lebih kuat. Yamauchi tidak mengonfirmasi apa pun, ia mengatakan akan memberikan pengalaman realitas virtual yang lebih baik.

"Saya tidak berpikir bahwa ada hal lain yang membutuhkan kekuatan pemrosesan sebanyak itu. Saya benar-benar suka VR. Saya adalah orang yang percaya pada kemungkinan itu, dan itu sangat cocok untuk game mengemudi," ujarnya.

Diketahui judul GT terakhir adalah Gran Turismo Sport yang dirilis pada 2017 untuk PlayStation 4. Sebelumnya Gran Turismo 6 telah dirilis di PlayStation 3 pada tahun 2013.

119

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR