Home Teknologi Penampakan Samsung Galaxy Note 10 Bocor ke Publik

Penampakan Samsung Galaxy Note 10 Bocor ke Publik

Washington D.C., Gatra.com – The Federal Communications Commission (FCC) atau Komisi Komunikasi Federal telah melakukan kesalahan saat mengunggah dokumen yang berisi spesifikasi Samsung Galaxy Note 10. Dalam unggahan itu, nampak pula foto-foto Galaxy Note 10 yang sebenarnya belum boleh diperlihatkan kepada publik.

Seperti dilansir oleh CNBC, Jumat (12/7), pada foto tidak terlihat adanya lubang atau audio jack pada Galaxy Note 10. Dalam hal ini, nampaknya Samsung mengikuti tren yang telah dibuat Apple sejak 2016 lalu. Pada saat itu, Apple menghilangkan lubang audio pada iPhone 7 dan pada seri iPhone setelahnya.

Pada seri Galaxy Note kali ini, Samsung menambahkan tiga lensa kamera pada handphone. Sementara itu, dalam dokumen yang telah dirilis FCC, Samsung mengatakan bahwa pada seri ini tidak akan didukung dengan 5G. meski begitu, oang-orang masih tetap berharap fitur 5G akan ada dalam seri ini.

Untuk seri Galaxy Note kali ini, Samsung menyandingkan Galaxy Note 10 dengan iPhone dari Apple, sebagai smartphone premium di pasar Amerika Serikat. Bedanya, Samsung menggunakan stylus, yang kemudian disebut S-Pen serta layar handphone yang besar.

Sementara itu, Samsung Galaxy Note 10 telah dijadwalkan akan dirilis pada akhir musim panas nanti, yaitu pada 7 Agustus mendatang. Meski belum menetapkan harga untuk Galaxy Note 10, Samsung memberikan gambaran dari harga seri sebelumnya, Galaxy Note 9, yang dibandrol dengan harga US$ 999.

106