Home Olahraga PSMS Siap Sambut Persita

PSMS Siap Sambut Persita

Medan, Gatra.com - Kemenangan yang diraih PSMS Medan 3-1 dari tamunya Blitar United kiranya dapat terjaga dan terus berlanjut hingga lolos ke babak 8 besar.

PSMS akan kembali menjamu tamunya Persita Tangerang, di Stadion Teladan Medan, Selasa (23/7). Pertandingan ini akan menjadi tantangan besar bagi skuad Ayam Kinantan. Apalagi pertemuan dengan Pendekar Cisadane itu, sesama tim penghuni lima besar klasemen wilayah barat.

Baca Juga: PSMS Bungkam Blitar 3-1

Sadar akan lakoni pertandingan berat, pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning pun mulai melakukan evaluasi dan persiapan sambut Persita. Hasil pertandingan kemarin, PSMS sukses tekuk tamunya 3-1 menjadi catatan tersendiri baginya.

Gol PSMS diciptakan Ilham Fathoni (39 - 69) dan Legimin 51. Sedangkan gol tim tamu, dicetak M Rezam Baskoro menit 83.

Meski menang, pelatih lisensi A AFC itu menggarisbawahi kembali bobolnya gawang PSMS. Tercatat sudah 6 gol bersarang di gawang PSMS selama arungi Liga 2 2019 ini.

Baca Juga: PSCS Cilacap Tuntaskan Misi

"Sudah unggul pemain agak lengah, ini seharusnya tidak boleh dilakukan. Ini akibat kelemahan kita. Kebobolan gol ini akan kami evaluasi barisan bawah. Harapan tiap pertandingan, kita jangan sampai kebobolan," jelasnya.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo pun mengaku, kemenangan atas Blitar United menjadi modal penting bagi para pemain menambah motivasi untuk terus menjaga tren positif PSMS.

Baca Juga: Gurning Tugaskan Syaiful Kawal Pemain Ini

Laga hadapi Persita pun diakuinya momen penting bagi PSMS, terlebih bisa kembali amankan tiga poin.

"Kemenangan dari Blitar menjadi modal bagi PSMS untuk pertandingan selanjutnya lawan Persita," pungkas pemain nomor punggung 24 itu.

Reporter: Iskandar

850