Home Olahraga Hadapi Laga Berat, Aidun Terpaksa Jadi Penonton

Hadapi Laga Berat, Aidun Terpaksa Jadi Penonton

Medan, Gatra.com - Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning dipusingkan jelang hadapi laga berat lawan Persita Tangerang di Stadion Teladan Medan, Selasa (23/7).
 
Gelandang andalan PSMS, Aidun Sastra Utami tak bisa tampil hadapi pertandingan pekan ke-7 itu. Dirinya terpaksa jadi penonton setelah menang kartu kuning untuk ketiga kalinya. Itu didapat pemain nomor punggung 8 itu saat PSMS bersua Blitar United, kemarin.
 
Aidun diganjar kartu kuning setelah melakukan pelanggaran di menit 65. Pertandingan yang dimenangi PSMS dengan skor 3-1 itu, wasit Untung mengeluarkan lima kartu kuning untuk skuad Ayam Kinantan. Selain Aidun, Andre Oki Sitepu, Syaiful Ramadhan, Wahyu Susilo, hingga kapten tim, Legimin Raharjo, diganjar kartu kuning karena pelanggaran yang dilakukan.
 
 
"Aidun tidak bisa main (lawan Persita) nanti. Dia sudah tiga kali kartu kuning kena akumulasi. Kita akan siapkan penggantinya nanti," ujar Gurning.
 
Sejauh ini ada tiga nama yang pantas menggantikan posisi Aidun, selain ada Donni Dio Hasibuan, Gurning pun memiliki opsi lain seperti Munawir, Wahyu Susilo, dan Yudha Rizky. Namun, siapakah yang dianggap layak turun menghadapi Persita, Gurning sepertinya belum tentukan piliha. "Penggantinya akan kami pikirkan siapa yang tepat. Karena harus kami siapkan dan evaluasi dari pertandingan dengan Blitar kemarin. Setelah itu baru kami putuskan siapa yang siap main," pungkasnya.
 
Reporter: Iskandar
416