Home Gaya Hidup Pajero Terbakar Setelah Menabrak Pipa Chevron

Pajero Terbakar Setelah Menabrak Pipa Chevron

Pekanbaru, Gatra.com - Pajero Sport B 1573 PJH itu hanya tinggal kaleng, besi dan puing-puing ban setelah terbakar Selasa (30/7) sekitar pukul 01.55 Wib.

Terbakar pun setelah menabrak pipa milik PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) di kawasan jalan CPI Bypass Minas Kecamatan Minas Kabupaten Siak.

Sopir Pajero, Irvan Andika 33 tahun, warga jalan Pipa Caltex RT 006 RW 006 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak mengalami luka berat, sementara temannya tewas terbakar. Belum diketahui siapa yang tewas itu lantaran semua yang ada di dirisinya, termasuk identitasnya hangus terbakar.

"Awalnya pajero itu melintas dari arah Pekanbaru menuju Minas dengan kecepatan tinggi. Lokasi kejadian tikungan ke kanan dan turunan. Lantaran kecepatannya tinggi, mobil hilang kendali," cerita Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti kepada Gatra.com.

Di saat hilang kendali itulah mobil keluar badan jalan sebelah kanan dari arah Pekanbaru dan menabrak pipa minyak CPI. Tak pelak, mobil terbalik di beram jalan sebelah kanan dari arah Pekanbaru dan terbakar.

Birgitta menduga, penyebab pajero itu hilang kendali lantaran sopir mengantuk saat menyetir.

344