Home Olahraga Fonte: Fans Arsenal akan Senang jika Pepe Datang

Fonte: Fans Arsenal akan Senang jika Pepe Datang

London, Gatra.com - Bek Lille dan tim nasional Portugal, Jose Fonte, mengatakan, fans The Gunners pasti akan senang dengan kedatangan sang pemain. Menurutnya, Pepe punya kemampuan yang hebat.

Pepe diyakininya akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Arsenal. "Dia luar biasa. Jika dia bisa mencapai level yang sama seperti yang dia lakukan tahun lalu di Lille, yang saya yakin dia akan lakukan, saya pikir penggemar Arsenal akan sangat senang," kata Fonte dikutip dari talkSPORT, Selasa (30/7).

Arsenal memang sedang mencari pemain sayap baru di bursa transfer musim panas ini. Setelah sempat dikaitkan dengan Wilfried Zaha, The Gunners akhirnya menjatuhkan pilihan pada Pepe.

Baca juga: Liverpool Kontrak Elliott Pemain 16 Tahun dari Fulham

Pemain berusia 24 tahun disebut sudah sepakat untuk pindah ke Stadion Emirates pada musim panas ini. Pemain Pantai Gading itu akan segera menjalani tes medis di Arsenal.

The Gunners sudah setuju untuk menebus sang pemain dengan harga 72 juta pounds dari Lille. Sang pemain bisa diumumkan sebagai pemain Arsenal pada pekan ini.

Fonte mengatakan bahwa Pepe punya kemampuan yang hebat. Pepe diyakininya akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Arsenal.

Fonte tidak terkejut ada banyak klub yang mengejar tanda tangan Pepe pada musim panas ini. Itu karena Fonte menganggap Pepe sebagai pemain yang spesial.

"Saya tidak terkejut sama sekali. Saya sudah bermain dengan banyak pemain dan anak ini istimewa. Tidak ada keraguan tentang itu, dia spesial. Dia bisa mencapai level yang sangat tinggi dan bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia," ujar Fonte.

Baca juga: Liverpool Harus Kehilangan Nathaniel Clyne Akibat Cedera

Lille pun tengah menyiapkan pengganti Pepe. Klub tersebut dikabarkan ingin memboyong penyerang Turki berusia 22 tahun, Yusuf Yazici dari Trabzonspor.

Namun Lille masih harus berusaha menemukan harga terbaik untuk Yazici. Pasalnya, Trabzonspor menawarkan harga 20 juta euro dan itu tak disanggupi oleh pihak Lille. Lille pun masih harus bersaing dengan klub Serie A, Lazio, untuk mendapatkan tanda tangan Yazici.

297