Home Olahraga Ronaldo Setuju Juventus Datangkan Lukaku Musim Depan

Ronaldo Setuju Juventus Datangkan Lukaku Musim Depan

Turin, Gatra.com - Rencana klub raksasa Italia, Juventus untuk memperkuat lini depan mereka sepertinya menemukan titik terang. Dikabarkan, pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo menyetujui pemain incaran La Vecchia Signora yang juga penyerang andalan Manchester United, Romelu Lukaku.

Seperti dilansir dari Fox Sports, Ronaldo telah menyetujui rencana Juventus untuk memboyong penyerang asal Belgia ke Turin. Kabarnya, Ronaldo sangat kagum dan ingin bermain dengan penyerang bertipikal besar dan mempunyai sifat rela berkorban untuk kepentingan tim itu. 
 
Sampai saat ini belum tercapai kata sepakat antara Juventus dan Manchester United. Namun desas desusnya, kesepakatan dua klub raksasa ini hanya menunggu waktu saja. Transaksi untuk Lukaku sendiri akan melibatkan Paulo Dybala yang nampaknya akan ditukar dengan Lukaku, sehingga Dybala akan merumput di stadion Old Trafford musim depan.
 
Pembicaraan dan negoisasi antara kedua klub besar Eropa tersebut dikabarkan tengah berjalan saat ini. Rumor yang beredar, agen pemain dari Paulo Dybala tengah berada di London untuk mengurus administrasi kepindahan penyerang asal Argentina tersebut.
 
Sedangkan, Lukaku beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto bersama dengan agennya yang disinyalir menjadi isyarat bahwa dirinya akan segera angkat kaki dari Manchester.
 
Sebelumnya, Lukaku justru sangat kuat dikaitkan dengan rival Juventus di Italia, Inter Milan setelah pelatih mereka Antonio Conte secara terang-terangan mengatakan bahwa Lukaku merupakan target utama Inter dalam bursa transfer musim ini.
 
Kubu Inter Milan sendiri dikabarkan tidak setuju dengan angka transfer yang dipatok MU untuk Lukaku sehingga negoisasi tampak berhenti ditengah jalan.
 
214