Home Olahraga Jafri Sastra Pelatih Baru PSMS

Jafri Sastra Pelatih Baru PSMS

Medan, Gatra.com - Manajemen PSMS Medan akhirnya persilahkan pelatih kepala Abdul Rahman Gurning pergi. Tak hanya Gurning, pelatih kiper, Sugiar pun tinggalkan PSMS. Keduanya menyatakan mundur dari kursi pelatih. Sebagai penggantinya, manajemen menunjuk Jafri Sastra arsiteki PSMS.

"Terkait pengunduran diri Gurning, kita bicara profesional, sesuai dengan kewenangan. Dan dalam pembicaraan itu, coach Gurning dan Sugiar mereka mengundurkan diri. Tidak ada pemaksaan, tapi ini murni dari kedua pelatih tersebut karena alasan keluarga. Mudah-mudahan beliau dapat prestasi yang lebih sukses lagi kedepannya," ungkap Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang di Sekretariat PSMS.

Baca Juga: Manajemen Persilahkan Gurning Pergi

Didampingi Sekretaris PSMS, Julia Raja, manajemen pun memperkenalkan Jafri Sastra sebagai pelatih anyar PSMS Medan. Pelatih kiper dan fisik pun turut serta diperkenalkan.

"Saya perkenalkan pelatih yang akan menangani PSMS sampai tiga bulan kedepan. Sesuai dengan regulasi Liga 2 itu sampai November. Pelatih kepala Jafri Sastra, pelatih fisik Budi Kurnia dan pelatih kiper M Sahbani. Coach ini sudah sangat familiar," jelasnya.

Baca Juga: Gurning Siap Mundur

Mulyadi pun berharap, Jafri Sastra mampu menjawab harapan publik PSMS, yakni bertarung hingga usainya Liga 2 dan ekspektasi tampil di Liga 1 musim depan. "Saya sendiri sampai saat ini tidak ada menyerah dan masih berkeyakinan PSMS bisa bangkit dipertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Reporter: Iskandar

272