Home Kesehatan Wapres JK Imbau Masyarakat Miliki Pola Hidup Sehat

Wapres JK Imbau Masyarakat Miliki Pola Hidup Sehat

Jakarta, Gatra.com - Wakil Presiden, Jusuf Kalla menyebut promosi kesehatan harus terus selalu dilakukan guna mengedukasi masyarakat, agar dapat miliki pola hidup yang sehat begitu juga dengan lingkungan yang sehat.

"Kami miliki harapan yang positif terkait peluncuran program komunitas sehat ini. Intinya dengan acara ini, masyarakat jadi mengetahui bagaimana hidup sehat," kata Wapres dalam acara diskusi media Forum Merdeka Barat (FMB) 9 dengan tema Peluncuran Program Promosi Kesehatan dan Pencegahan Penyakit di Aula IMERI, UI Salemba, Jakarta, Jumat (4/10).

Wapres mengatakan, semua orang harus tahu cara hidup sehat. Bagaimana makan dengan gizi seimbang dan istirahat. Semua itu penting diketahui masyarakat. 

“Agar masyarakat memiliki kebiasaan untuk hidup sehat, dan itu tercermin dari perilakunya, termasuk juga bagaimana perbaikan lingkungannya,” katanya.

Sebelumnya, Wapres Jusuf Kalla meresmikan Komunitas dan Kampus Sehat di lingkungan kampus UI. Universitas ternama ini menjadi kampus percontohan untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat serta menggiatkan Promosi Kesehatan dan Penyakit Tidak Menular (PTM) di tengah mahasiswa dan civitas akademika lainnya.

108

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR