Home Teknologi Philips Tingkatkan Teknologi Digital Alat Kesehatan

Philips Tingkatkan Teknologi Digital Alat Kesehatan

Jakarta, Gatra.com - Philips Indonesia berkomitmen meningkatkan layanan teknologi bidang kesehatan dan menjadi yang pertama dalam digitalisasi teknologi kesehatan demi meningkatkan kesehatan masyarakat dan memungkinkan hasil yang lebih baik di sepanjang rentang sehat.

"Philips telah bertransformasi menjadi perusahaan teknologi kesehatan yang berfokus meningkatkan kesehatan masyarakat dan memungkinkan hasil yang lebih baik di sepanjang rentang sehat," ucap Presiden Direktur Philips Indonesia, Pim Preesman, dalam acara "Peresmian Kantor Baru, Philips semakin memperkuat komitmentnya di dunia teknologi kesehatan" di Gedung Cibis Nine, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

"Philips memiliki sejarah panjang membawa teknologi di bidang pencahayaan, produk konsumen, dan alat kesehatan ke Indonesia. Namun, ini adalah era baru bagi Philips," katanya, menambahkan.

Oleh karena itu, Philips menawarkan berbagai macam produk berdasarkan kebutuhan healty living, prevention, diagnosis dokter, treatment, dan home care. Sehingga, Philips bisa menyentuh 3.000 juta jiwa sehat di Indonesia.

"Philips berkomitmen untuk menciptakan Indonesia sehat dengan digitalisasi teknologi kesehatan yang memudahkan pasien dan dokter melihat data pemeriksannya. Philips terus berinovasi agar produknya menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dan ke depannya Philips berharap bisa bekerja sama dengan seluruh rumah sakit yang ada di Indonesia" ujarnya.

Reporter: JJH

476