Home Olahraga Umtiti dan Dembele Akan Perkuat Barca di Liga Champions

Umtiti dan Dembele Akan Perkuat Barca di Liga Champions

Barcelona, Gatra.com - Samuel Umtiti bisa membuat penampilan kedua musim ini pada Selasa setelah bek timnas Prancis ini dimasukkan dalam skuad Liga Champions Barcelona untuk menghadapi Sparta Praha.

Dilansir dari foxsportasia, pemain internasional Prancis menerima izin tim medis untuk tampil dalam pertandingan Liga Champions di Camp Nou setelah terlihat datang pada sesi pelatihan menjelang pertandingan Grup F.

Umtiti telah berurusan dengan cedera lutut yang membuatnya absen dari tiga pertandingan terakhir Barca. Bek tengah ini juga pernah absen di musim kemarin dengan masalah kaki yang sama.

Ousmane Dembele juga disebutkan dalam partai yang beranggotakan 18 orang itu. Sang penyerang tidak terlibat dalam kekalahan mengejutkan 3-1 LaLiga pada hari Sabtu dari Levante karena hukuman 3 laga. Meskipun masih ada skorsing dua pertandingan.

Ditanya tentang ketidakhadiran Dembele dalam konferensi pers pada hari Senin, pelatih kepala Ernesto Valverde mengatakan bahwa "semua orang selalu harus mendapatkan tempat mereka" di tim Barca. Juara Spanyol itu duduk di puncak grup yang juga termasuk Borussia Dortmund dan Inter.

80