Home Gaya Hidup Andien Cerita jadi Ibu dalam Buku 'Belahan Jantungku'

Andien Cerita jadi Ibu dalam Buku 'Belahan Jantungku'

Jakarta, Gatra.com - Andien, penyanyi Indonesia ini kembali mengeluarkan karya terbarunya. Namun kali ini, bukan lagu yang ia rilis, melainkan buku berjudul "Belahan Jantungku". Peluncuran berlangsung di Oeang Coffee, Jakarta, Senin (4/11).

Buku "Belahan Jantungku" menjadi sebuah interaksi Andien untuk berbagi kisahnya. Dalam buku ini berisi pengalaman-pengalaman Andien menjadi seorang ibu. Ia menceritakan pengalamannya selama merawat dan membesarkan anaknya.

Banyak topik yang dibahas Andien mengenai dunia ibu. Ia membahas mengenai gentle birth, Baby-Led Weaning hingga tentang stimulasi anak. Semua pembahasan tersebut merupakan kolaborasi Andien bersama orang-orang yang ahli di bidangnya, seperti Reza Gunawan, dr. Ratih Wulandari, Najelaa Shihab, Nia Umar, Irene Mongkar, dan masih babyak lagi.

Selain menjadi seorang ibu, Andien juga memberikan referensi mengenai dunia perempuan. Dalam bukunya, ia menginginkan para perempuan dapat menemukan damainya sendiri dengan mengajak perempuan untuk selalu membuka pikiran dan memperbanyak referensi.

Andien berharap buku "Belahan Jantungku" Ini dapat menjadi referensi setiap ibu maupun perempuan dewasa. "Saya berharap buku ini bisa menambah warna dan referensi orang yang membacanya untuk menjadi orang tua dan terlebih untuk menjadi seorang dewasa yang lebih matang dalam menyikap banyak hal," ujar Andien.

Reporter: NNH

78