Home Gaya Hidup Karakter Reza Rahadian, Andien, dan Eva Celia di Perhiasan

Karakter Reza Rahadian, Andien, dan Eva Celia di Perhiasan

Jakarta, Gatra.com – Tulola Jewelry menggandeng Reza Rahadian, Andien Aisyah, dan Eva Celia dalam koleksi terbarunya yang dipamerkan dalam “Tulola Merayakan Nusantara”. Kolaborasi ini terinspirasi dari perjalanan kreativitas serta pribadi ketiga artis kondang tersebut.

Co-Founder and Creative Concept Tulola Jewelry, Happy Salma, dan Founder and Creative Director Tulola Jewelry, Dewi Sri Luce Rusna, di Bimasena Lounge, The Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Jumat (22/11), menjelaskan, makna dari desain perhiasan yang melambangkan karakter masing-masing tokoh.

Pertama, desain dari koleksi Andien Aisyah menginterpretasikan sebuah metamorfosa perjalanan seorang remaja menjadi perempuan dewasa. Dari situ muncul bentuk visual dari bunga-bunga tidak beraturan, ada yang tumbuh dan ada pula yang layu.

“Andien melambangkan kecantikan alami dari Indonesia. Jadi kita bikin koleksi dari flora yang merepresentasikan harapan, pertumbuhan, dan juga kealamian dari negara kita,” kata Sri.

Kemudian, koleksi Eva Celia merepresentasikan suara di Indonesia seperti bahasa, musik, dan lainnya. Eva tumbuh dengan musik yang telah menjadi bagian darinya. Sehingga perhiasan dari koleksi Eva memiliki nada-nada dalam desainnya.

Terakhir, koleksi Reza Rahadian yang merupakan kolaborasi pertama Tulola Jewelry dengan sosok laki-laki. Happy mengatakan memilih Reza karena dia mampu mengadaptasikan dirinya di berbagai lingkungan pekerjaannya.

“Dia seperti sebuah suku atau kumpulan. Jadi motif dari perhiasan yang dia pakai adalah motif yang memang menyampaikan bahwa dia adalah bagian dari sebuah kelompok,” ujar Happy.

Reporter: IMS

338