Home Olahraga Edy Harapkan PSMS Lolos Liga 1

Edy Harapkan PSMS Lolos Liga 1

Medan, Gatra.com - Gubernur Sumatera Utara (Sumut), yang juga Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, lepas skuad Ayam Kinantan yang akan berlaga dibabak 8 besar Liga 2 di Stadion Jakabaring Palembang, mulai 10 November mendatang.
 
Dirinya berharap, Ilham Fathoni dan kawan kawan mampu bersaing dan lolos ke fase berikutnya, dan kiranya membawa PSMS lolos ke Liga 1 musim depan. "Cita-cita kita PSMS ada di urutan tiga. Kalau sudah begitu, pastinya melonjak ke Liga 1 musim depan," ungkapnya Sekretariat PSMS Medan, Rabu (6/11) malam.
 
 
Didampingi Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, dan manajemen lainnya, serta dihadapan seluruh pelatih dan pemain, Edy memberikan motivasi kepada tim. PSMS sendiri akan bersaing dengan Persita Tangerang, Persik Kediri dan Martapura FC.
 
Laga perdana akan hadapi Persik Kediri, 10 November. "Mereka sudah berlatih 12 hari untuk persiapan 8 besar. Jadi, saya sampaikan untuk lakukan yang terbaik, hindari pelanggaran, dan setiap main harus menang," harapnya.
 
 
Dengan persiapan yang dilakukan, Edy berharap anak asuh Jafri Sastra mampu mewujudkan ekspektasi yang diharapkan. "Main teamwork jaga benar. Kalian main bola, jadi niatnya main bola, jangan macam-macam. Penjaga gawang saya yakin, tapi jangan anggap enteng. Harus serius benar," pungkasnya.
 
Tak sekadar itu, Edy juga akan berusaha menyaksikan langsung tim besutan Jafri Sastra. "Saya juga akan berangkat nonton langsung ke sana. Tinggal atur waktu saja," tegasnya.
 
 
Sementara itu, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang menjelaskan, tim memberangkatkan seluruh pemain yaitu 25 pemain, Kamis (7/11). Mulyadi mengatakan akan ada bonus untuk pemain yang menanti jika lolos dari babak 8 besar. "Insya Allah, bisa tercapai dengan keyakinan bisa tembus Liga 1," pungkasnya.
 
Reporter: Iskandar
148