Home Teknologi Lenovo Luncurkan Dekstop Komersial Terkecil di Dunia

Lenovo Luncurkan Dekstop Komersial Terkecil di Dunia

Jakarta, Gatra.com - Pada era digital, setiap perusahaan berusaha bertranformasi menjadi modern menggunakan alat-alat digital. Namun, terkadang mereka terkendala dengan biaya yang harus banyak dikeluarkan.

Melihat hal tersebut, Lenovo menghadirkan inovasi terbaru berupa dekstop komersial paling kecil di dunia yaitu ThinkCentre M90n-1 Nano yang dapat meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya energi serta efisiensi pada ruang kerja.

ThinkCentre M90n-1 Nano dirancang untuk memberdayakan karyawan di lingkungan kerja hanya dengan satu kabel. Manfaat lain yang didapatkan dari ThinkCentre M90n-1 Nano dan ThinkCentre M90n-1 Nano IoT adalah menciptakan tempat kerja yang produktif dengan menghemat energi hingga performa yang tangguh sehingga memberikan kemudahan dalam pengelolaan.

"Peluncuran ThinkCentre M90n-1 Nano menunjukkan komitmen Lenovo untuk mendukung perjalanan transformaai perusahaan dengan teknologi yang lebih maju dan pintar," ungkap Azis Wonosari, Presales Manager Lenovo Indonesia, di Setiabudi, Jakarta, Kamis (14/11).

Ukuran yang kecil dan berat yang hanya 505 gram ini membuat ThinkCentre M90n-1 Nano mudah digunakan di ruang kerja dan menjadi lebih leluasa karena dapat diletakkan di belakang monitor di bawah meja dan masih banyak lagi tempat-tempat untuk meletakannya dekstop tersebut. Oleh karena itu, ThinkCentre M90n-1 Nano dapat menghemat biaya energi hingga 30% setiap tahunnya.

Selain itu terdapat pula ThinkCentre M90n-1 Nano IoT yang telat diuji dengan Military Standard untuk mengecek kestabilan perangkat. Hal ini menunjukkan bahwa dekstop tersebut ideal digunakan oleh industri manufaktur, ritel, kesehatan, dan industri lain yang berfokus pada IoT.

Banyaknya manfaat yang dihasilkan oleh ThinkCentre M90n-1 Nano dan ThinkCentre M90n-1 Nano IoT merupakan salah satu tujuan dari Lenovo untuk memberikan inovasi baru yang dapat membantu perusahaan.

"Kami terus menantang diri menghadirkan inovasi tanpa batas dengan terobosan baru, di mana kami bisa membantu perusahaan mengarahkan perjalanan mereka mewujudkan intelligent workplace," ujar Azis.

Reporter: NNH

428