Home Olahraga Menang Lawan Slavia, Inter Rebut Posisi Kedua di Grup F

Menang Lawan Slavia, Inter Rebut Posisi Kedua di Grup F

Milan, Gatra.com - Dua gol dari Lautaro Martinez memberi kemenangan Inter saat melawan Slavia Praha untuk mencapai harapan mereka agar dapat menembus babak 16 besar Liga Champions. Nasib Inter di Liga Champions ada di tangan mereka sendiri.

Pertandingan tadi malam membuktikan keunggulan tim raksasa Italia tersebut. Mereka berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-1. Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku jadi aktor penentu kemenangan tersebut. 
 
Seperti dikutip Fox Sports (28/11), Martinez membuka gol pertama dengan memanfaatkan umpan datar yang diberikan oleh Lukaku dari sisi kanan lapangan. Tendangannya memantul ke mistar gawang, sebelumnya akhirnya melesak masuk.
 
Gol kedua bermula dari dribble Martinez dari saya kiri, mengecoh beberapa bek Slavia Praha, sebelum menyodorkannya ke Lukaku yang berlari bebas tanpa pengawalan di muka gawang. Lukaku sukses menuntaskan bola dan menggandakan gol. 
 
Slavia berhasil memperkecil ketinggalan dengan akibat hadiah penalti. Tomas Soucek selaku eksekutor sukses gawang yang dijaga Handanovic. Tetapi serangan akhir dari Lukaku dan Martinez yang luar biasa mengamankan poin berharga bagi Inter untuk mendapatkan tiket ke-16 besar. 
 
Pasukan Antonio Conte berada di posisi kedua di Grup F dengan tujuh poin. Barcelona sudah memastikan posisimya sebagai pemimpin klasemen dan tidak bisa diganggu-gugat. Inter harus bersaing memperebutkan posisi guna dengan Borussia Dortmund, guna lolos ke fase selanjutnya.
 
Inter akan lolos jika mereka berhasil mengalahkan Barcelona dalam pertandingan besar di San Siro pada matchday keenam. Sementara Dortmund akan berhadapan melawan Slavia Praha. Matchday keenam akan digelar pada Desember mendatang. 
 
 
67