Home Olahraga Jose Mourinho Mengaku Tidak Mau Datangkan Pemain Baru

Jose Mourinho Mengaku Tidak Mau Datangkan Pemain Baru

London, Gatra.com - Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho telah mengidentifikasikan target peningkatan klubnya untuk mengarungi musim mendatang. Hal itu tak lepas setelah di musim ini, Tottenham dipastikan tidak mampu meraih satu pun gelar dalam setiap kompetisi yang diikuti mereka.

Strategi peningkatan klub yang dimaksudkan oleh Mourinho adalah dengan tidak mendatangkan pemain baru yang tidak sesuai dengan skema racikan Pelatih asal Portugal tersebut. Mourinho mengatakan bahwa mendatangkan pemain baru tidak akan dilakukan secara besar-besaran.

Seperti dilansir Fox Sports, Mourinho tidak akan secara total merombak klub yang ada saat ini, meskipun Tottenham harus kembali menjalani musim tanpa Gelar.

Mourinho beralasan, skuad yang ada saat ini sudah sangat mumpuni dan alasan kegagalan meraih prestasi di musim ini adalah faktor badai cedera yang menerpa beberapa pemain andalan Tottenham.

"Saya tidak berpikir akan mlakukan perombakan besar-besaran pada susun pemain di musim panas ini, kecuali jika terjadi sesuatu yang akan berdampak pada klub selama penyelenggaraan Euro," kata Mourinho seperti dilansir Fox Sports.

‘Kami akan memiliki Sissoko kembali, kami akan kembali memiliki Kane, Son juga akan segera pulih dari cederanya, itu adalah peningkatan kekuatan skuad yang besar sekali,” tambahnya.

Penampilan Spurs memang sangat dipengaruhi oleh cedera pemain di beberapa pertandingan. Badai cedera memberi pukulan telak Bagi Si Ayam Jago, Karena mereka saat ini harus bertanding tanpa striker andalan Harry Kane, Son Heung-min, pemain sayap yang baru dikontrak Steven Bergwijn dan gelandang veteran Moussa Sissoko.

Kegagalan di kompetisi Liga Champions akhirnya meninggalkan klub yang bermarkas di London Utara itu, hanya satu tujuan yaitu finish di empat besar Klasemen di kompetisi liga Premier Inggris. Dimana mereka saat ini ditempatkan di posisi kesembilan, hanya tujuh poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat.

186