Home Milenial Zenius Beri Layanan Live Teaching Gratis

Zenius Beri Layanan Live Teaching Gratis

Jakarta, Gatra.com- Untuk memperkuat kebijakan belajar mandiri di rumah, Zenius Education resmi memulai layanan Live Teaching pada Kamis (19/3). Sesi pengajaran kelas online ini akan dipandu oleh tutor Zenius dari berbagai mata pelajaran dan disiarkan secara langsung.

“Kelas Live Teaching gratis untuk seluruh pelajar di Indonesia ini dilengkapi dengan Live Chat. Kami berharap para siswa lebih semangat belajar dari rumah karena adanya pengalaman yang berbeda,” ungkap Chief Executive Officer Zenius Education, Rohan Monga dalam keterangan tertulis yang diterima Gatra.com, Jumat (20/3).

Layanan kelas online ini juga dapat diakses melalui aplikasi, website, dan youtube Zenius Education. Aplikasi Zenius juga mendapatkan pembaruan antarmuka dan penambahan fitur-fitur yang mendukung implementasi kelas online Zenius. Baca juga: Zenius Gratiskan Akses Belajar Online Hemat Kuota

Kelas online live teaching Zenius diadakan setiap hari Senin sampai Jumat, mulai pukul 10.00 WIB. Dalam sehari, akan ada dua sesi ajar. Pertama sesi kelas pagi, dimana proses belajar akan dipandu oleh tutor dari Zenius.

Tutor Zenius juga akan memberikan berbagai latihan soal terkait pendalaman pemahaman siswa terhadap topik yang sedang dibahas. Pada sesi kelas kedua akan diadakan pada malam hari. Tutor akan fokus membahas pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh siswa di sesi kelas pagi. Baca juga: Akses ke 80 Ribu Video Pembelajaran Gratis Zenius

Selain kelas online gratis, tutor Zenius juga akan membuat dan mengirimkan rencana belajar harian (Daily Study Plan) ke akun siswa dan orang tua. Dimana konten materi yang dikirimkan akan disesuaikan dengan jenjang dan tingkatan kelasnya.

Yang perlu dilakukan adalah, saat registrasi di website atau aplikasi Zenius, pengguna dapat memilih status sebagai siswa atau orang tua, kemudian memilih jenjang dan kelas. Rencana belajar harian ini akan membuat kemajuan belajar anak lebih terstruktur. Baca juga: Zenius Beri Terobosan Cara Belajar Baru Bagi Siswa

“Kami akan terus berupaya merumuskan berbagai pendekatan terbaik supaya siswa tetap dapat fokus dan nyaman belajar di rumah dengan platform Zenius.” tutup Rohan.

188