Home Ekonomi Produk Digital Bank DKI Jadi Pilihan Milenial Jakarta

Produk Digital Bank DKI Jadi Pilihan Milenial Jakarta

Jakarta, Gatra.com - Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengungkapkan, saat ini produk digital Bank DKI telah menjadi pilihan bagi banyak kaum milineal di Jakarta. Hal itu terbukti dari Penghargaan Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands kategori e-Money yang berhasil disabet bank Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu beberapa waktu lalu.

"Penghargaan tersebut diberikan untuk produk e-money berbasis aplikasi yaitu JakOne Mobile," kata Herry, di Jakarta, Senin (29/6).

Herry menjelaskan, generasi milineal menginginkan berbagai kemudahan dalam transaksi keuangan. Dimana transaksi tersebut dapat dilakukan dengan cepat, praktis dan aman.

"Produk tersebut merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari berbagai fitur seperti mobile banking dan mobile wallet serta fitur scan to pay yang dapat dipergunakan untuk transaksi pembayaran kebutuhan sehari-hari melalui QR Code," ujar dia.

Sementara itu, pada Jumat (26/6) lalu, Iconomics telah menggelar virtual award dengan tema Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan keuangan yang berinovasi dalam teknologi digital. Selain memberikan penghargaan kepada perusahaan, Iconomics juga memberikan penghargaann kepada tokoh yang dianggap berkontribusi terhadap transformasi digital di Indonesia.

136