Home Teknologi TECNO Mobile Jajali Pasar Ponsel Indonesia

TECNO Mobile Jajali Pasar Ponsel Indonesia

Jakarta, Gatra.com- Brand ponsel TECNO Mobile siap masuk pasar Indonesia. TECNO akan meluncurkan dua model penerus dalam line-up Spark-nya, yaitu Spark 5 Pro dan Spark 6 Pro.

Adapun Spark 5 Pro akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Sedangkan Spark 6 Go akan diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020.

"TECNO berkomitmen membantu masyarakat dalam mengakses teknologi terbaru dengan harga yang kompetitif, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendobrak keterbatasan dan mengungkap dunia penuh kemungkinan," kata Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/11).

Brand ponsel TECNO Mobile siap masuk pasar Indonesia (Dok TECNO Mobile)

Sebagai informasi, TECNO Mobile merupakan merek smartphone premium dari TRANSSION Holdings yang juga induk dari merek ponsel Infinix. Perusahaan global ini hadir di lebih dari 60 pasar negara berkembang di seluruh dunia.

"TECNO termotivasi untuk memberikan kesempatan yang sama kepada konsumen di Indonesia, yang kami yakini juga mendambakan teknologi mutakhir dengan harga bersaing yang dapat mendukung gaya hidup mereka," jelas Stephen.

Tidak hanya itu TECNO juga merupakan Official Handset and Tablet Partner dari Klub Sepak Bola Manchester City sejak 2016 lalu. "TECNO dan Manchester City juga ingin menginspirasi generasi muda untuk terus semangat dalam memberikan kemampuan terbaik demi mencapai kesuksesan yang melampaui batasan," ungkap Stephen.

Untuk penjualannya, Stephen menyebut akan menjalin dengan beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia. “Guna membangun jaringan distribusi yang kuat, kami juga akan menjalin kerja sama dengan beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia," paparnya.

405