Home Gaya Hidup 1.000 Anak Panti Asuhan Nikmati Wahana Saloka Sepuasnya

1.000 Anak Panti Asuhan Nikmati Wahana Saloka Sepuasnya

Tuntang, Gatra.com – Sesi 2 perhelatan acara sosial “Saloka Berbagi Ceria” kembali digelar di Saloka Theme Park. Sebelumnya, pada 25 November 2020, Saloka menggelar acara sosial tersebut dan mengundang 500 anak Panti Asuhan di Kabupaten Semarang.

Di sesi kedua ini, 500 anak Panti Asuhan lainnya kembali diajak untuk menikmati wahana di Saloka sepuasnya hingga tutup jam operasional yaitu pukul 18.00 WIB. Acara digelar, Rabu (2/12) lalu.

Program CSR “Saloka Berbagi Ceria” yang dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Tuntang M. Taufik S.Sos., dan Kapolsek Tuntang AKP Nurcholis tersebut sangat ketat penerapan protokol kesehatannya. Terbukti dengan hadirnya Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Semarang.

Perwakilan manajemen Saloka Tressia Sepanov saat memberikan sambutan, meminta anak-anak dan semuanya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada. “Jangan sering-sering memegang benda yang di pegang orang lain. Jangan saling tukar menukar masker, dan harus sering mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan Saloka,” ujarnya.

Sekretaris Kecamatan Tuntang M. Taufik menuturkan harapannya bagi Saloka, “Semoga Saloka tetap berjaya selama lamanya, dan sering-sering terlibat dengan kegiatan sosial seperti ini” pungkasnya.

Saloka adalah Theme Park pertama dan terbesar di Jawa Tengah. Memiliki 25 wahana dengan luas area lebih dari 12 Ha. Bertempat di Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang, Saloka menyediakan wahana hiburan tematik dan edukatif berbasis legenda rakyat Jawa Tengah.

Saloka dikembangkan dan dibangun oleh tim berpengalaman dengan lisensi Internasional, sehingga memenuhi standar keamanan.

 

 

 

724