Home Gaya Hidup Meriahkan Lebaran, MAXstream Luncurkan Serial Terbaru

Meriahkan Lebaran, MAXstream Luncurkan Serial Terbaru

Jakarta, Gatra.com - Aplikasi streaming video MAXstream meluncurkan serial orisinal terbaru berjudul 'Sajadah Panjang' untuk memeriahkan Ramadan dan Idul Fitri 2021. Dengan peluncuran Sajadah Panjang, MAXstream berusaha untuk terus menyuguhkan konten yang berkualitas. Terlebih untuk pelanggan Telkomsel yang jumlahnya tidak sedikit.
 
"Kehadiran serial orisinal terbaru dari MAXstream ini menjadi bagian dari penguatan peran kami sebagai leading digital telco company untuk dapat memberikan konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel," ujar General Manager Digital Products Sales Jabotabek Jabar, Yudi dalam keterangannya, Minggu (9/5).
 
Dalam memproduksi Sajadah Panjang, Telkomsel berkolaborasi dengan rumah produksi OMG Metah Ganjil. Serial ini juga didukung oleh pembuatan soundtrack orisinal berjudul 'Sajadah Panjang' yang dibawakan Yovie & Nuno.
 
Sajadah Panjang bercerita tentang kisah Andhika (Donny Alamsyah) dengan keluarganya yang penuh cinta, yakni sang istri Aida (Cut Mini) serta tiga anaknya: Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila), dan Ariel (Rafi Sanjaya). 
 
'Sajadah Panjang' menjadi serial orisinal kedua dari MAXstream yang dirilis di 2021, setelah sebelumnya serial '20:21'  tayang pada bulan Februari lalu. Dalam proyek serial ini, Telkomsel berkolaborasi dengan rumah produksi OMG Metah Ganjil serta sineas muda Sondang Pratama sebagai sutradara. 
 
Serial ini merupakan salah satu program yang dihadirkan MAXstream untuk menyajikan keseruan nonton 1 hari 1 film bergenre religi selama 30 hari selama Ramadan.
 

 

223