Home Olahraga Peluit Panjang Berbunyi, Atletico Madrid U-18 Gilas Bali United U-18 5-0

Peluit Panjang Berbunyi, Atletico Madrid U-18 Gilas Bali United U-18 5-0

Jakarta, Gatra.com - Atletico Madrid U-18 berhasil menumpaskan Bali United dengan skor 5-0 di laga pembuka International Youth Championships (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu, (13/4/2022).

Gol pertama Atletico dicetak oleh Pablo Pozos Bueno pada menit ke-2 di babak pertama. Lalu gol kedua dicetak oleh Adrian Gallegi Diaz pada menit ke-12.

Di babak kedua, Pozos Bueno dkk. menambah pundi-pundi gol. Gol ketiga dicetak melalui sepakan Jacobo Lorenzo di menit ke-56. Kemudian ditambah dengan gol dari tendangan jarak jauh Iker Sierra di menit ke 70. Sepuluh kemudian, Atletico menggenapkan skor menjadi 5-0 lewat sontekan manis Ninte Carungal di menit ke-80.

Situasi permainan tak banyak berubah dari babak pertama. Anak asuh pelatih Daniel Perez tetap mendominasi jalannya pertandingan.

Di sisi lain, Bali berupaya keluar dari tekanan. Akan tetapi, serangan-serangan yang lebih memanfaatkan kemampuan individu I Made Putra Kaicen cs tak berbuah hasil hingga peluit panjang akhir dibunyikan.

Dengan hasil ini, Ateltico Madrid U-18 menduduki puncak klasemen dengan tiga poin. Sementara Bali United U-18 harus puas berada di posisi juru kunci dengan poin nihil.

104