Home Gaya Hidup Sinting! Pagar Cicipi Tanaman, Tampung Pengungsi Ukraina 22 Tahun, Satpam Ayah Dua Anak itu Kepincut, Minggat Deh

Sinting! Pagar Cicipi Tanaman, Tampung Pengungsi Ukraina 22 Tahun, Satpam Ayah Dua Anak itu Kepincut, Minggat Deh

Bradford, West Yorkshire, Gatra.com- Jangan sembarangan menampung orang ketiga dalam rumah tangga anda. Apalagi jika orang ketiga itu manis. Seorang ayah dua anak Inggris telah mencampakkan pasangannya setelah jatuh cinta pada seorang pengungsi Ukraina berusia 22 tahun yang datang untuk tinggal bersama mereka setelah melarikan diri dari perang. Daily Mail, 21/05.

Tony Garnett, 29 tahun, dan istrinya Lorna, 28 tahun, menerima Sofiia Karkadym pada awal Mei. Hanya 10 hari kemudian pernikahan mereka yang bahagia hancur berantakan ketika Tony minggat dengan si pengungsi.

Satpam yang tinggal di Bradford, West Yorkshire, mengatakan dia telah jatuh cinta dengan gadis berusia 22 tahun itu dan ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamanya.

Sofiia, yang melarikan diri dari kota Lviv di Ukraina barat, mengatakan bahwa dia 'mencintai' Tony begitu dia melihatnya dan bahwa pasangan itu menjalani 'kisah cinta' mereka.

Mereka mengakui itu akan menyakiti Lorna, namun Tony mengatakan dia telah menemukan hubungan dengan Sofiia seperti yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Keluarga itu menampung Sofiia dalam upaya membantu pengungsi Ukraina itu melarikan diri dari invasi Rusia. Tony memberi tahu The Sun bahwa dia 'ingin melakukan hal yang benar' dan bahwa dia adalah orang pertama yang menghubungi di halaman facebook di mana ia menawarkan untuk menampung seorang pengungsi.

Sofia, yang bekerja sebagai manajer TI, terbang ke Manchester pada 4 Mei setelah menunggu selama berminggu-minggu di Berlin agar visa Inggrisnya disetujui.

Tony mengatakan dia dan Sofiia dengan cepat mengembangkan hubungan, dan sementara putrinya yang berusia enam tahun dan tiga tahun juga menyukainya. Namun tentu saja istrinya tidak menyukainya.

Tony, yang berbicara bahasa Slovakia, akan berbicara dengan kekasih masa depannya yang berbahasa Ukraina, karena kedua bahasa itu saling dimengerti. Namun, ini membuat Lorna tidak mengerti apa yang mereka bicarakan.

"Kami bergaul dengan baik, tetapi pada saat itu tidak lebih dari itu - meskipun saya dapat melihat mengapa Lorna mulai merasa cemburu dan kesal padanya," kata Tony.

Ketika hari-hari berlalu, Sofiia akan bergabung dengan Tony di gym dan mereka akan berbicara di mobilnya, sementara di rumah mereka menjadi lebih dekat secara fisik.

"Di rumah saya menyadari kami menemukan alasan untuk menyentuh dan menggosok satu sama lain," katanya. Itu menyebabkan pertengkaran. "Saya bisa mengerti itu. Ketika saya masuk malam, Sofiia menjadi orang yang membuatkan makanan untuk saya," katanya.

Saat pasangan itu semakin dekat, Lorna menjadi 'sangat cemburu' kata Tony, dan mulai mempertanyakan mengapa Sofiia mengikutinya sepanjang waktu.

"Suasananya menjadi sangat buruk dan Sofiia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak tahu apakah dia dapat terus tinggal bersama kami dalam keadaan seperti ini," katanya.

"Lorna tidak pernah begitu antusias memiliki pengungsi di rumah kami karena itu berarti gadis-gadis itu harus pindah ke satu ruangan."

Segalanya memuncak setelah perselisihan yang meledak-ledak di antara para wanita itu membuat Sofiia menangis dan mengatakan dia tidak lagi merasa tidak bisa lagi tinggal di rumah yang sama dengan Lorna.

Tony berkata 'sesuatu di dalam diriku berbunyi' dan dia memberi tahu Lorna 'Jika dia pergi, aku akan pergi'. Pasangan itu kemudian mengemasi tas mereka dan pindah dengan ibu dan ayah Tony. Mereka sedang mencari properti untuk pindah.

Setelah hubungan 10 tahun mereka berakhir dalam waktu hanya 10 hari, Tony mengatakan bahwa dia merasa tidak enak dan bahwa Lorna tidak bersalah. "Saya sangat menyesal atas apa yang dialami Lorna, ini bukan salahnya dan ini bukan tentang kesalahan yang dia lakukan," katanya.

"Kami tidak pernah melakukan ini, itu tidak direncanakan dan kami tidak bermaksud menyakiti siapa pun."

1251