Home Makro JF The Skin Specialist Dukung Penyelenggaraan Festival Musik Lagu-Laguan

JF The Skin Specialist Dukung Penyelenggaraan Festival Musik Lagu-Laguan

Jakarta, Gatra.com - Festival Lagu-Laguan merupakan salah satu event musik terbesar yang diselenggarakan di Lapangan Parkir Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, pada awal Oktober lalu. Event tersebut menampilkan sejumlah musisi papan atas Tanah Air dan menjadi salah satu acara musik yang dinantikan penikmat musik Indonesia.

Festival Lagu-Laguan menerapkan konsep outdoor dengan tema utama “Satu Hutan Tropis”. Sejumlah artis terkenal Indonesia menyemarakkan konser ini. Di antaranya NOAH, Agnez Mo, Rossa, The Changcuters, dan Vierratale Okaay, Geisha, Ndarboy, Tulus, Oom Leo berkolaborasi dengan VinDes dan DJ Henry, Weird Genius.

Selain dari penampilan musik acara ini dimeriahkan produk lokal salah satunya JF The Skin Specialist menjadi salah satu produk lokal di acara Festival Lagu-Laguan. JF The Skin Specialist menyatakan, kebanggaannya bisa menyokong acara Festival Lagu-Laguan.

“Ada kecocokan dari konsep dan market audience-nya dengan kami. Kedepannya kami akan terus mengikuti perkembangan musik festival semacam ini dan sebisa mungkin mendukungnya,” kata Brand Manager JF The Skin Specialist, Netty Widiastuti dalam keterangan yang diterima Gatra.com, Senin (10/10).

Produk lokal tersebut dipercaya dapat mengatasi permasalahan kulit terkena matahari sehingga cenderung berminyak yang sering dialami namun dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Padahal dapat memengaruhi baik dan buruknya penampilan seseorang.

“Apalagi sekarang ini banyak sekali konser musik festival yang memakai konsep outdoor. Bahkan festival jadi tren konser musik sekarang. Para penonton berpanas-panasan di alam terbuka, keringetan dan berminyak menonton idola mereka nyanyi di panggung,” ujar Netty.

Dengan kondisi tersebut, JF The Skin Specialist menurutnya dapat menjadi solusi agar kulit sehat kembali setelah menonton konser. Umumnya kulit kusam terjadi karena adanya penumpukan sel kulit mati yang tidak terkelupas secara sempurna serta kuman yang menempel akibat seseorang malas membersihkan muka.

Festival Lagu-Laguan menerapkan konsep outdoor dengan tema utama tropical forest atau hutan tropis dengan kondisi panas terik matahari, kini JF The Skin Specialist dapat membantu Anda mengatasi permasalahan kulit tersebut.

JF The Skin Specialist adalah serangkaian produk dengan formulasi dokter yang sudah teruji klinis dengan bahan aktif alami sulfur dan Halal. Produk tersebut tentunya sangat aman dipakai dan menyehatkan kulit sehabis menonton konser para idola di panggung festival musik tanah air.

Tidak hanya cocok dipakai saat sehabis nonton konser, produk tersebut sangat cocok dipakai sehabis kita melakukan kegiatan di alam terbuka yang langsung terkena sinar matahari dan membuat kita keringatan. Terdapat beberapa varian produk JF di antaranya JF Acne Series (kemasan orange) untuk lawan jerawat di wajah dan badan, dan JF Derma Care (kemasan kuning) sabun mandi antiseptik untuk perawatan harian lawan bakteri penyebab gatal & gangguan kulit.

274