Home Olahraga Juventus Akhiri Paceklik Kemenangan, Vlahovic Ikut Cetak Gol, Bungkam Lecce 2-1

Juventus Akhiri Paceklik Kemenangan, Vlahovic Ikut Cetak Gol, Bungkam Lecce 2-1

Turin, Gatra.com - Juventus sukses meraih kemenangan dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Klub berjuluk Nyonya Tua itu menang dengan skor 2-1 saat menjamu Lecce di Stadion Juventus, Rabu (3/5) malam WIB.

Baca Juga: Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen, Chelsea Terbenam di Urutan ke-12

Hasil ini membawa Juventus naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 63 poin. Namun Lazio bisa saja mengambil kembali posisi itu jika mampu menang saat bertemu dengan Sassuolo.

Hasil atas Lecce sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan Juventus di ajang Serie A. Dalam empat pertandingan terakhirnya, mereka menelan 3 kekalahan dan 1 kali imbang.

Meski demikian, asa pasukan Massimiliano Allegri ini untuk meraih Scudetto musim ini sudah sirna. Dengan lima pertandingan sisa, poin maksimal Juventus "hanya" 78 angka. Satu sisi, Napoli sudah mengemas 79 poin.

Baca Juga: PSG Keok dari Lorient, Marseille Semakin Mendekat

Tuan rumah sukses membuka skor di menit ke-15 lewat Leandro Paredes. Namun keunggulan Juventus tak berlangsung lama, setelah Lecce sukses menyamakan kedudukan di menit ke-37.

Mendapat hadiah penalti dari wasit, Assan Ceesay sukses memperdaya kiper Juventus Wojciech Szczesny.

Beruntung, Juventus kembali bisa bangkit. Mereka kembali unggul di menit ke-40, setelah Dusan Vlahovic ikut membobol gawang Lecce. Skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Juventus mapun Lecce berusaha untuk bisa menambah gol. Sayangnya, sejumlah peluang yang mereka miliki selalu kandas. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

35