Home Olahraga Sadio Mane Bawa Senegal Libas Brasil

Sadio Mane Bawa Senegal Libas Brasil

Lisboa, Gatra.com - Timnas Brasil harus mengakui keunggulan Senegal dalam laga persahabatan.

Tim Samba menyerah dengan skor 2-4 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Portugal, Rabu (21/6) dini hari WIB.

Baca Juga: Sah! N’Golo Kante Susul Karim Benzema, Gabung Al-Ittihad dengan Kontrak 3 Tahun

Mencoba menampilkan para pemain terbaiknya, Brasil gagal membendung laju Sadio Mane dan kawan-kawan. Meski sempat memimpin lebih dulu, Senegal mampu menutup laga dengan kemenangan meyakinkan.

Di laga itu, pelatih Brasil Ramon Menezes mengandalkan duet Malcom, Richarlison, dan Vinicius Junior. Menezes juga memasang Ederson Moraes di bawah mistar gawang.

Brasil memimpin dulu di menit ke-11 lewat Lucas Paqueta. Namun sebelas menit kemudian, Senegal menyamakan kedudukan lewat Habib Diallo. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: Erling Haaland Sumbang 2 Gol, Norwegia Raih Kemenangan Pertama

Pada menit ke-52, Senegal balik memimpin setelah Marquinhos melakukan gol bunuh diri. Sadio Mane memperbesar keunggulan Senegal tiga menit kemudian.

Brasil sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-58. Marquinhos membayar kesalahannya dengan mencetak gol ke gawang Senegal.

Namun jelang pertandingan berakhir, Senegal kembali menjauh. Eksekusi penalti Sadio Mane di menit ke-90+7 membuat mereka membungkam Brasil dengan skor 2-4.

41