Home Olahraga Arsenal vs Manchester United: Sama-sama Incar 3 Poin, Rasmus Hojlund Jalani Debut?

Arsenal vs Manchester United: Sama-sama Incar 3 Poin, Rasmus Hojlund Jalani Debut?

London, Gatra.com - Duel seru akan tersaji dalam laga pekan keempat Premier League.

Arsenal akan menjamu Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (3/9) malam WIB.

Kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin penuh untuk bisa naik ke papan atas. Saat ini, Arsenal masih berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan 7 poin. Adapun United di urutan ke-10 dengan 6 angka.

Baca Juga: Real Madrid Masih Sempurna, Lagi-lagi Jude Bellingham Jadi Pahlawan

Duel ini juga bisa menjadi ajang debut bagi pemain anyar United, Rasmus Hojlund. Pemain internasional Denmark, yang tiba dari Atalanta bulan lalu itu belum bisa membela United karena masih bekerja keras pada kebugarannya. Namun disebut, siap tampil dalam laga melawan Arsenal.

Pelatih MU Erik ten Hag mengharapkan dampak besar dari Rasmus Hojlund. "Dia bahkan tidak bermain game, tetapi sekarang di sesi latihan dia menegaskan kesan yang kami miliki darinya ketika kami mengawasinya," katanya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Hojlund, katanya, memiliki semangat yang sangat baik. Dia sangat termotivasi, tentu saja, untuk memulai, berada di tim.

Baca Juga: Aitana Bonmati Pemain Terbaik Eropa, Kukuhkan Dominasi Barcelona Femeni

"Dia tidak bisa menunggu. Dan saya pikir kami melakukan hal yang benar dengan mengontraknya. Tapi tentu saja, saya akan menghargai ketika itu dari pertandingan pertama," jelasnya.

Salah satu pemain Arsenal Gabriel Martinelli mengatakan, itu selalu pertandingan yang sulit.

"Kami mengharapkan pertandingan yang sulit dan kami siap untuk itu. Kami telah bekerja keras dan akan mencoba yang terbaik, bermain di kandang dengan fans kami, untuk memenangkan pertandingan," tandasnya.

41