Home Gaya Hidup Offspring, Produk Bayi Premium Asal Australia Hadir di Indonesia

Offspring, Produk Bayi Premium Asal Australia Hadir di Indonesia

Jakarta, Gatra.com– Popok sekali pakai Offspring tersedia di platform e-commerce Indonesia serta website resmi Offspring. Produk bayi premium asal Australia ini secara resmi sudah hadir di tanah air.

Hingga kini, Offspring telah didistribusikan di 26 negara, termasuk Indonesia. Hal ini merupakan wujud dari aspirasi Offspring untuk terus memperluas kehadirannya di berbagai belahan dunia, mulai dari benua Eropa, Amerika Utara, Asia hingga Afrika.

“Kami ingin memudahkan para orang tua di Indonesia untuk mendapatkan produk Offspring. Selama ini mereka harus ke negara tetangga seperti Singapura hanya untuk mendapatkan produk kami,” kata CEO Offspring Group, Daniel Ruppert dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/9).

Baca juga: Bahaya Ruam Popok pada Bayi, Ini Cara Mengatasinya.

Ruppert juga menjelaskan, Offspring adalah solusi sempurna bagi para orang tua yang ingin mengambil bagian dalam menyelamatkan lingkungan. Sebab semua produk Offspring diproduksi dengan hanya menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

Hal tersebut didukung oleh berbagai sertifikasi Internasional yang mengakui bahwa produk Offspring aman untuk bayi serta berperan menurunkan emisi karbon.

“Kami juga memahami bahwa orang tua di Indonesia sangatlah mementingkan keamanan dan kesehatan buah hatinya. Tak heran jika mereka selalu ingin memberikan produk yang terbaik seperti Offspring,” sambung Ruppert.

Sampai dengan sekarang ada lebih dari 170 SKU Offspring telah dipasarkan secara global. Terutama melalui berbagai platform e-commerce, sembari didukung toko ritel sebagai reseller.

Baca juga: Andien Sebut Anaknya Tak Pernah Ruam Popok, Kok Bisa?

Senada dengan Ruppert, Spesialis Anak, dr. Citra Amelinda, SpA, IBCLC, MKes menegaskan bahwa dalam memilih produk untuk bayi, sebaiknya memang yang memiliki bahan dasar ramah lingkungan. Karena selain lebih aman juga bisa ikut membantu menjaga kelestarian bumi.  

“Produk dengan bahan dasar ramah lingkungan itu biasanya tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman untuk bayi. Terlebih jika produk tersebut sudah di uji oleh berbagai lembaga yang kompeten dan mendapatkan sertifikasi,” tegas dokter Citra.

133