Home Gaya Hidup Menjawab Isu Lingkungan dengan Perangkat Cordless

Menjawab Isu Lingkungan dengan Perangkat Cordless

Jakarta, Gatra.com - Isu lingkungan menjadi tanggungjawab semua pihak. Polusi udara di DKI membuka mata betapa seriusnya situasi yang dihadapi saat ini.

 

“Sebagai pemimpin industri dalam perkakas listrik tanpa kabel, aksesori, perkakas tangan, dan penyimpanan modular untuk pengguna profesional dan industri, kami membantu mengurangi polusi udara dengan produk berkualitas,” kata Commercial Director PT Milwaukee Tool Indonesia (MTI), Husen Kasim dalam keterangan resminya yang diterima Senin (11/9).

Menurut Husen, pihaknya berdedikasi untuk membangun Indonesia dengan komitmen mengembangkan produk yang canggih secara teknis dan memperluas jangkauannya melalui mitra distribusi.

Lewat siaran persnya, PT MTI menyebutkan beberapa kelebihan milwaukee cordless tools. Yang pertama, konsumsi energi rendah dan tidak perlu pemeliharaan rutin. Yang kedua, praktis karena tidak perlu selang dan kompressor dan akses lebih fleksibel. Yang ketiga lebih aman karena tidak ada resiko tersandung kabel dan tidak bising. Yang ke-empat, zero emisi karena tanpa asap, tanpa getaran dan tanpa suara.

Husen menambahkan, tool kit yang ditawarkan memiliki fungsi berbeda-beda namun bisa menggunakan baterai yang sama. "Ini semua sharing dengan baterai yang sama atau satu baterai untuk semua," terangnya.

Perangkat Milwaukee menggunakan motor brushless motion dengan kinerja tinggi mengandung magnet dengan kualitas terbaik dan kandungan tembaga lebih besar sehingga menghasilkan lebih banyak tenaga dan torsi untuk kinerja lebih unggul

Setiap motor dirancang secara unik untuk memenuhi fungsi alat itu. Pengiriman daya dari baterai ke motor dikontrol dengan baik sehingga dapat mencapai kinerja maksimal. akselerasi instan, mencapai tenaga penuh dalam waktu kurang dari satu detik.

Aspek durability juga menjadi perhatian dengan pemantauan panas dan beban kerja, sehingga alat terproteksi dalam kondisi kerja ekstreem

 

24