Home Olahraga Chelsea Masih Melempem, Huni Urutan ke-14 Klasemen Liga Inggris

Chelsea Masih Melempem, Huni Urutan ke-14 Klasemen Liga Inggris

Bournemouth, Gatra.com - Chelsea gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Bournemouth dalam pekan kelima Premier League.

The Blues hanya sanggup bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan yang berlangsung di Vitality Stadium, Minggu (17/9) malam WIB.

Baca Juga: Mason Greenwood Jalani Debut, Getafe Tundukkan Osasuna

Hasil ini masih membuat Chelsea berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 5 poin. Adapun Bournemouth persis di bawahnya dengan 3 angka.

Sejauh ini, Chelsea baru meraih 1 kemenangan dalam 5 pertandingan yang sudah dijalani. Adapun 2 lainnya imbang, dan 2 lainnya berakhir dengan kekalahan.

Chelsea sedianya sangat dominan dalam penguasaan bola maupun serangan. Namun sejumlah peluang yang mereka miliki selalu kandas.

Baca Juga: Juventus Benamkan Lazio, Amankan Peringkat Kedua

Chelsea sendiri berada di urutan teratas jumlah pengeluaran dalam mendatangkan pemain di musim ini. Catatan Transfermarkt, The Blues mengeluarkan dana sebesar 464 juta euro, atau sekira Rp7,5 triliun.

Sejauh ini, Chelsea mendatangkan pemain dengan harga mahal seperti Moises Caicedo, Christopher Nkunku, Romeo Lavia, maupun Cole Palmer.

28