Home Olahraga Chelsea Keok Lagi, Posisi Pochettino Terancam?

Chelsea Keok Lagi, Posisi Pochettino Terancam?

London, Gatra.com - Chelsea masih terpuruk di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris.

Ini setelah The Blues kembali menelan kekalahan saat menjamu Aston Villa. Chelsea keok dengan skor 0-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (24/9) malam WIB.

Baca Juga: Liverpool Tempel Manchester City

Bagi Chelsea, ini merupakan kekalahan ketiga dalam 6 pertandingan yang dijalani di Premier League musim ini. Sejauh ini, Chelsea baru bisa menang 1 kali dan 2 kali imbang, sehingga masih mengemas 5 poin.

Tak pelak, situasi ini bisa berdampak pada nasib pelatih Chelsea Mauricio Pochettino. Posisinya rawan terancam dari kursi pelatih, mengingat musim ini Chelsea telah memperkuat amunisinya dengan dana triliunan rupiah.

Saat melawan Villa, Chelsea sedianya tampil tak terlalu buruk. Mereka juga memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol. Namun kiper Villa, Emiliano Martinez tampil menjanjikan dengan sejumlah penyelamatan.

Baca Juga: Inter Milan Kembali ke Puncak, Masih Catatkan Hasil Sempurna

Di babak kedua, Chelsea mulai kesulitan setelah harus berlaga dengan 10 pemain. Malo Gusto mendapat kartu merah dari wasit pada menit ke-58.

Unggul jumlah pemain, Villa pun mulai bisa memegang kendali permainan. Gawang Chelsea akhirnya bobol di menit ke-73 melalui Ole Watkins.

Chelsea masih berusaha menyamakan kedudukan. Namun hingga waktu pertandingan habis, tak ada lagi tambahan gol dari kedua tim. Chelsea pun harus tertunduk di markasnya sendiri.

63