Home Hukum Duda Sebatang Kara Dibacok Orang Misterius

Duda Sebatang Kara Dibacok Orang Misterius

Karanganyar, Gatra.com – Seorang pria asal Tegalarum, Kelurahan Cangakan, Karanganyar, Jateng, Wahyu Sigit Pramono (40), dibacok orang misterius pada Rabu (11/9). Ia mengalami luka serius di bagian wajah dan tangan kiri.

Sigit dilarikan ke RS di Kota Solo usai keluarga mendapati kondisinya yang mengenaskan. Saudara ipar korban, Efi Susanti (38), mengatakan, mendapati korban bersimbah darah pada Rabu sekitar pukul 16.30 WIB. Awalnya, ia mendapat telepon dari tetangga yang meminta pertolongan segera terhadap korban.

"Saya langsung ke rumah Mas Sigit setelah dikabari tetangga depan yang jualan ayam. Di rumah sudah ada darah berceceran. Muka Mas Sigit juga berdarah. Tapi sudah mengering darahnya," katanya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Ia dan keluarga harus membujuk korban agar mau dibawa ke RS. Selain untuk mengobati lukanya, bujukan keluarga juga dibutuhkan bagi korban yang mengalami gangguan jiwa usai rumah tangganya berantakan.

Efi sempat bertanya ke korban siapa yang tega menganiayanya. Korban mengaku tak tahu.

"Saya tanya langsung ke korban. Dia jawab sedang tidur siang. Tahu-tahu ada yang masuk dan menyerangnya. Satu orang pelaku," katanya.

Meski tak tahu motif pelaku, namun ia meyakini tak ada barang berharga yang dicuri. Korban tinggal sebatang kara dan bukan orang kaya.

Efi mengatakan, pihak keluarga belum memutuskan melanjutkan kasus ini. Mereka menganggap pemulihan kondisi kesehatan korban lebih penting.

Kapolsek Karanganyar, AKP Nawangsih Retno Waruju, mengatakan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan kepolisian. Pihaknya sudah meminta keterangan saksi-saksi di lokasi. Selain itu juga akan mengecek CCTV di sekitar lokasi.

"Masih penyelidikan. Kita akan cek CCTV di sekitar sini," kata Kapolsek ketika dijumpai Rabu malam.

166

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR